-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
3 Orang Pencuri Ternak Tertangkap Polisi Maros
3 Orang Pencuri Ternak Tertangkap Polisi Maros

3 Orang Pencuri Ternak Tertangkap Polisi Maros






Foto Tiga Orang Pencuri Ternak yang ditangkap Personil Polsek Tanralili,Maros



SpiritNews.Com.-Berdasarkan laporan warga akhirnya “Sentra Pelayanan Polsek Tanralili”,bahwa telah terjadi pencurian ternak milik korban Pr.HasiaA(65),yang bertempat di dusun Pannassakang,Ds.Kuru sumange,Kec.Tanralili,Kab.Maros. 

Sementara menurut keterangan tersangka mengatakan bahwa kronologi kejadian,semua berawal disekitar pukul 21.00 wita,dimana ketiga pelaku bersama -sama menuju ke Tkp dengan menggunakan mobil DAIHATSU ZEBRA dengan nopol DD 8974 IU warna Putih,ngakunya pelaku kepada polisi. 

Lebih lanjut dijelaskan pelaku bahwa sesampainya di tempat kejadian perkara,pelaku langsung mengambil sapi Betina induk milik Pr.Hasia,yang berada dalam kandang disamping rumah korban dengan cara melepaskan ikatan tali pengikat sapi tersebut kemudian menariknya keluar kandang menuju mobil yg diparkir di pinggir jalan tepatnya diperbatasan Kamp.tangnga Dsn. Santosa.

Setelah menempuh perjalanan dengan berjalan kaki yang  memakan waktu sekitar 30 menit akhirnya para pelaku tiba di mobil kemudian ketiga pelaku tersebut menaikkan sapi di atas mobil dan langsung memotongnya dengan menggunakan pisau milik salah satu pelaku yg sudah disiapkan sebelumnya, Selanjutnya ketiga pelaku bergerak ke arah Dsn. kaluku,Dsn.Carangki, Kab. Maros.

Personil polsek Tanralili yang sebelumnya sudah menerima laporan dari masyarakat langsung melakukan pengejaran terhadap pelaku dan pada akhirnya sekitar pukul 01.00 wita ketiga pelaku tersebut berhasil di tangkap dan diamankan, selanjutnya ketiga pelaku tersebut beserta dengan barang buktinya di amankan di polsek tanralili. 

Personil polsek tanralili sengaja merahasiakan identitas ketiga pelaku ini guna untuk melakukan pengembangan kasus karena adanya indikasi keterlibatan orang lain, Sekedar untuk diketahui ketiga pelaku ini rencananya akan menjual hasil curiannya ke salah satu tempat pemotongan hewan yang ada di kab. Maros.(Rs).Sumber berita PID Polda Sulselbar.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.