-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Semarak HUT Penerangan Angkatan Darat,Ke-65
Semarak HUT Penerangan Angkatan Darat,Ke-65

Semarak HUT Penerangan Angkatan Darat,Ke-65





Foto : Kapendam VII/Wrb.Kolonel Czi I Made Sutia, 
didampongi oleh Mayor Inf.A.Arsyad Kasi Penum.
saat memberikan bantuan kepada 30 Anak  Panti Asuhan Yayasan 
HIKMATULLAH LKSA NUR ILAHI,



SpiritNews.com.-Penerangan Kodam VII/Wirabuana dan Jajarannya, merayakan Hari Ulang Tahun (HUT),Ke-65 Penerangan Angkatan Darat yang diselenggarakan oleh Pendam VII/ Wirabuana.

Dengan menggelar cara syukuran yang sederhana pada lingkungan Pendam VII Wirabuana di Makodam Jalan perintis Kemerdakaan Makassar,Rabu lalu.

Perayaan Hut Penerangan ini dihadiri langsung Kapendam VII Wirabuana Kolonel Czi I Made Sutia,beserta seluruh anggota Pendam  VII/Wirabuana,serta Persit Kartika Chandra Kirana Ranting Pendam.

Acara syukuran tersebut ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Kolonel  Czi I Made Sutia dan diberikan kepada Prajurit Termuda dan PNS Pendam yang sudah cukup lama bertugas pada lingkungan Pendam VII Wirabuana.

Selain itu,Kapendam Memberikan bantuan kepada 30 Anak  Panti Asuhan Yayasan HIKMATULLAH LKSA NUR ILAHI,dan kami berupaya untuk meningkatkan pada pelaksanaan program dan anggaran kedepan dengan harapan dapat memacu memotivasi seluruh warga Penerangan Angkatan Darat dalam mempersembahkan karya terbaik kepada Satuan Angkatan Darat,Bangsa dan Negara.

Serta bertekad dan bersemangat dalam pengabdian guna memajukan satuan dalam menghadapi tugas ke depan yang semakin komoleks seiring dengan perubahan dan perkembangan lingkungan strategis dewasa ini.

Untuk itu Penerangan Angkatan Darat harus terus meningkatkan kualitas sumberdaya prajurit agar mampu bersaing dan berkompetisi dalam mendukung tugas-tugas Penerangan sesuai dengan perkembangan yang begitu pesat dalam mendukung tugas pokok TNI AD dalam membina dan menyelenggarakan fungsi Peneranagan.

Kapendam VII/WrbKolonelCzi I Made Sutia,menambahkan bahwa kami juga telah melaksanakan Ziarah rombongan di Taman Makam Pahlawan Panaikang Makassar,dengan menabur bunga di atas Makam keluarga Jend.M.Yusuf,di Makam Islam Panaikang,hal tersebut merupakan rangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun, Penerangan angkatan Darat,yang Ke-65 di Tahun 2016 ini.(Rusli) Sumber berita Pendam VII/Wrb.



Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.