-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Sekda : Berharap Hari Jadi Takalar Ke-56,Dapat Berjalan Lancar,Efisien dan Efektif
Sekda : Berharap Hari Jadi Takalar Ke-56,Dapat Berjalan Lancar,Efisien dan Efektif

Sekda : Berharap Hari Jadi Takalar Ke-56,Dapat Berjalan Lancar,Efisien dan Efektif





Foto Sekda Takalar,Ir.H.Nirwan Nasrullah,M.Si,
saat memimpin rapat pemantapan semarak hari jadi Takalar,Ke-56
diruang rapat lantai III,Kantor Bupati Takalar,Tanggal 10 Februari 2016

SpiritNews.com.- Sekda Takalar mengatakan bahwa untuk mensukseskan pelaksanaan puncak acara Hari Jadi ke 56, Tahun Kabupaten Takalar,akhirnya Pemerintah Kabupaten Takalar,gelar rapat pemantapan “Hari Jadi Takalar”,yang dipimpin langsung oleh Sekda Takalar, Ir.H. Nirwan N.,M.Si,dihadiri oleh Asisten III Setda,serta seluruh kepala Seksi acara Hari Jadi,dan perwakilan dari Kapolres.

Sementara murut humas Pemerintah Kabupaten Takalar,pelaksanaan rapat tersebut berlangsung di ruang rapat lantai III Kantor Bupati Takalar.Pada Hari Selasa lalu. 

Pada kesempatan tersebut dalam arahan,Sekda Takalar menyampaikan bahwa rapat ini merupakan rapat final,konsultasi para ketua seksi agar proses pelaksanaan menjadi lancar,dan acara akan dipusatkan di lapangan upacara Kantor Bupati Takalar. 

Selain itu,dikatakan bahwa rapat ini,dinilai sangat penting agar tidak terjadi tumpang tindih,serta semua kegiatan nantinya dapat berjalan lancar,efisien dan efektif dengan dukungan dari Instansi lain.

Lanjut Sekda berharap agar para ketua seksi acara dapat memaparkan secara tertulis dengan program Hari Jadi Takalar tahun ini,ucapnya.

Selain itu, diharapkan pula peran serta para anggota Satpol.PP,untuk kerjama sama TNI/Polri yang ada di Takalar,dalam mengatur kendaraan para tamu undangan serta dapat  mengarahkan tamu dengan sopang,sebagai mana etikanya orang bugis – Makassar.terangnya.(Humsa-Tiro).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.