-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Satuan Narkoba Pangkep Berhasil Menangkap Sri Muliana Bandar Narkoba
Satuan Narkoba Pangkep Berhasil Menangkap Sri Muliana Bandar Narkoba

Satuan Narkoba Pangkep Berhasil Menangkap Sri Muliana Bandar Narkoba






Foto : Ilustrasi Saat Sri Muliana,melakukan Transaksi barang haram (Narkoba)



Spiritnews.- Sejumlah kasus narkoba telah diungkap aparat kepolisian ressort (Polres) Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep).sejumlah narkoba sudah disita aparat. Sejumlah pengedar, juga pemakai ditangkap baik warga Pangkep maupun luar pangkep seperti makassar.

Berdasarkan keterangan beberapa tersangka maupun saksi yang terlibat, barang haram tersebut mayoritas berasal dari makassar yang beredar dikalangan mahasiswa, seperti yang baru baru ini terjadi dipangkep 2 orang mahasiswa tertangkap tangan sedang mengedarkan narkoba jenis sabu.

Dari hasil penyelidikan dan introgasi satnarkoba polres Pangkep dari tersangka Muh Farid dan Saleh Rahmat mahasiswa asal pangkep yang kuliah di makassar mereka menjadi pemasok sabu sabu di Pangkep dan memperoleh barang haram tersebut dari bandar sabu dimakassar.

Dari pengembangan tertangkapnya dua mahasiswa tersebut, sat narkoba polres Pangkep bergerak cepat guna menangkap pelaku dimakssar.

Pelaku yang dimaksud adalah Seorang wanita warga Pampang Makassar bernama Sri Muliana dan berhasil diringkus sat narkoba polres pangkep saat ini pelaku sudah mendekam di balik jeruji besi Polres Pangkajene Kepulauan.

Dia merupakan bandar narkoba yang tertangkap di rumahnya di Jalan Pampang Makassar,Pada Hari Sabtu,Tanggal 26 Desember 2015 lalu,lantaran menjual barang haram ke dua mahasiswa di Pangkep jelang pergantian tahun.

Kapolres Pangkep,AKBP Moh Hidayat mengatakan,bahwa penangkapan Sri Muliana,berdasarkan hasil pengembangan atas tertangkapnya dua mahasiswa, saat diinterogasi,Muliana mengakui perbuatannya telah menjual barang haram tersebut kepada ke dua mahasiswa yang lebih dulu tertangkap.

Disampaikan bahwa peran Muliana ini sebagai bandar,dan  saat ini tersangkanya sudah diamankan di Polres Pangkep, ujar Hidayat.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.