-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Proyek Pembangunan Rumah Transmigrasi di Pulau Tanakeke Dipertanyakan
Proyek Pembangunan Rumah Transmigrasi di Pulau Tanakeke Dipertanyakan

Proyek Pembangunan Rumah Transmigrasi di Pulau Tanakeke Dipertanyakan




Foto : Awal Pembangunan rumah transmigrasi di Pulau Tanakeke,Kabupaten Takalar


SpiritNews.com.- Sepertinya adalagi proyek diwilayah Kabupaten Takalar, tepatnya di pulau Tanakeke,memerlukan pengawasan dari pemerintah daerah.
Sementara berdasarkan gambar yang diposting social media (facebook),terlihat pekerjaan awal rumah transmigrasi di pulau tanakeke,Kabupaten Takakar, dibangun semi permanen.
Selanjutnya terlihat jelas kalau pembungunannya tanpa pondasi,terlihat hanya slof dengan menggunakan besi seadanya saja,termasuk dengan batu kecil dan tiangnya hanya diletakkan diatas tanah tanpa alas.
Apakah dalam gambar yang dikeluarkan oleh pemerintah yang terkait,betul apa adanya ataukah dari pihak kontraktornya yang diduga mencari keuntungan lebih banyak…????.
Dimanakah letak kesalahan tentang proyek pembangunan rumah transmigrasi tersebut,apakah peruntukkannya hanya seperti itu,ataukah ada unsur kesengajaan agar rumah tersebut cepat rusak,lalu dianggarankan kembali.
Diimbau pemerintah Kabupaten,yang terkait dengan proyek tersebut,segera mengambil tindakan ataukah langsung menegur kontraktor yang mengerjakan proyek tersebut dan kalau tak ssuai dengan ketentuan silahkan di polisikan saja.(Rs).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.