-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Pomdam VII/Wrb,Gelar,Gaktib,Yustisi
Pomdam VII/Wrb,Gelar,Gaktib,Yustisi

Pomdam VII/Wrb,Gelar,Gaktib,Yustisi



 Foto : Kasdam VII/Wrb,saat menjadi Irup,diupacara gelar,gaktib,Yustisi


SpiritNews.Com.-Pomdam VII/Wrbakan Gelar Gaktib dalam rangka Menertibkan dan meningkatkan kedisiplinan Personel Kodam VII/Wrb yang harus dilaksanakan secara terus menerus dan berkesinambungan,karena hanya dengan cara itulah,maka langkah antisipatif untuk menekan angka pelanggaran disiplin maupun  hukum,Kamis (14/1),dilapangan Karebosi,Makassar. 

Sehubungan hal tersebut Pomdam VII/Wrb,melaksanakan Penegakan Ketertiban (Gaktib) terhadap personel Kodam VII/Wrb,dalam pemeriksaan tersebut,selain memeriksa kelengkapan identitas diri anggota Kodam VII/Wrb,berupa Kartu Tanda Anggota (KTA) dan Kartu Tanda Pegenal (KTP) termasuk kelengkapan berkendaraan berupa SIM dan STNK,juga kondisi fisik kendaraan seperti kaca spion,lampu sendan lain-lainnya. 

Gaktib dilaksanakan selain untuk mengurangi pelanggaran hukum,baik yang dilakukan militer maupun PNS,sekaligus juga untuk mengetahui tingkat kedisiplinan anggota, sehingga diharapkan sikap disiplin dapat dijiwai dan diaplikasikan didalam pelaksanaan tugas sehari-hari serta tidak ada satu personelpun yang melanggar hukum. 

Gaktib harus terus  menerus dilakukan karena kedisiplinan berlalulintas dan melengkapi diri dengan surat identitas menjadi hal yang wajib dipenuhi bagi setiap Kodam VII/Wrb, sehingga nantinya bisa menjadi teladan bagi lingkungan sekitarnya.(Rusli) Sumber berita Pendam VII/Wrb.


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.