-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Polsek Labuan Berikan Bantuan Pembangunan Masjid
Polsek Labuan Berikan Bantuan Pembangunan Masjid

Polsek Labuan Berikan Bantuan Pembangunan Masjid





Foto Personil Polsek Labuan saat memberikan bantuan pembangunan masjid  Babuljannah.



SpiritNews.com.- Kapolsek Labuan IPTU Amna Yoto Kope,bersama-sama dengan personel Polsek Labuan Resort Donggala,telah menyerahkan bantuan berupa semen Donggala,bertempat di Depan Mesjid Babuljannah Dusun Malona Desa Labuan Salumbone Kec.Labuan tepatnya di samping Mako Polsek Labuan,di Labuan (14/01/  2016),sekitar pukul 09.00 wita.

Sementara penyerahaan bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Kapolsek Labuan,kepada Ardiyanto,selaku Kepala Dusun Malona,Desa Labuan Salumbone,Kecamatan Labuan,untuk pembangunan mesjid Babuljannah.

Dijelaskan pula bahwa bantuan yang diserahkan sebanyak 50 sak semen,dan bantuan adalah sumbangan dari personel Polsek Labuan, dan penyerahaan bantuan tersebut,disaksikan oleh warga masyarakat dan pengurus Mesjid Babuljanah.(*).Sumber berita PID Polda Sulteng.


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.