-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Polri-TNI,Kerja Bakti Bersama,di Kampung Segeri
Polri-TNI,Kerja Bakti Bersama,di Kampung Segeri

Polri-TNI,Kerja Bakti Bersama,di Kampung Segeri






Foto : Personil Polsek dan Anggota Koramil Kerja Bakti Bersama membersihkan Masjid.



SpiritNews.com.-Wujud lain dari Sinergitas Polisi-TNI dan  Instansi lain serta masyarakat terlaksana dalam bentuk kerja bakti bersama, antara TNI-POLRI dan elemen pemerintahan setempat, tokoh masyarakat, dan komunitas pemuda di kecamatan Segeri, Jumat lalu.

Kegiatan kerja bhakti tersebut diprakarsai oleh Kapolsek Segeri  AKP H.J.D. Hulinggi, serta Personil Polsek Segeri lainnya, yang tidak hanya peduli  Keamanan Masyarakat  saja tetapi juga terhadap  kebersihan lingkungan.

Didasarkan dengan ketulusan dan keikhlasan serta kebersamaan dalam melayani dan mengayomi masyarakat, Personil Polsek Segeri, TNI, Aparat Pemerintahan, dan masyarakat bersama-sama turun ke lokasi untuk membersihkan saluran drainase seputaran kompleks pasar Segeri, dimana di tempat tersebut sering terjadi genangan air setinggi 40 - 60 Cm dalam waktu 1 jam hujan turun, diakibatkan tersumbatnya drainase di sekeliling pasar.

Penggelaran kerja bakti dan Jumat bersih  dimulai pada pukul 06.30-10.30 Wita, dilaksanalan serentak disekeliling pasar Segeri dan rupanya juga menggugah hati para penduduk di sekitar pasar, yang akhirnya juga ikut turun dan membantu Aparat Polri dalam  kerja bakti tersebut dengan kerelaan dan ketulusan hati mereka.

Sinergitas betul-betul terlihat, takkala bukan hanya Kapolsek Segeri yang ikut bekerja bhakti ,tapi juga terlihat, Danramil Segeri,Kapten Inf Abd.Razak,Kepala Puskesmas Segeri M.Yamin,Lurah Segeri,H.A.Ansar,Para kanit-kanit Polsek Segeri dan anggotanya,Bhabinkantibmas dan Babinsa koramil Segeri,staf kelurahan,staf puskesmas dan komunitas pemuda-pemuda di Segeri,semuanya ikut berbaur, bekerja,menjalin keakraban dengan para petugas Polri yang ada dilokasi tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek juga tak lupa menghimbau langsung kepada masyarakat dan para penjual di seputaran lingkungan pasar Segeri agar menjaga kebersihan bersama, dengan tidak membuang sampah pada drainase, dan membuang sampah pada tempatnya, agar lingkungan kita bersih dan nyaman, dan juga menghimbau kepada komunitas pemuda pemuda di Segeri agar bersama sama menjaga keamanan.

Gelaran Kerja Bhakti Kapolsek Segeri bukan saja sebagai pengejawantahan dari slogan membangun SINERGITAS,tapi juga sebagai implementasi dari ajakan Kapolda Sulsel untuk mewujudkan program “5 Mau” yaitu  : Mau Berubah, Mau Turun Ke Lapangan,Mau Tegur Sapa Masyarakat,Mau Menerima Saran,dan Mau Berbuat (Action) .(Rs).Sumber berita PID Polda Sulselbar.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.