-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Polres Takalar,Korvei Lokasi Maudu Lompoa Cikoang
Polres Takalar,Korvei Lokasi Maudu Lompoa Cikoang

Polres Takalar,Korvei Lokasi Maudu Lompoa Cikoang





Anggota Polres Takalar saat melaksanakan pembersihan di lokasi perhelatan Maudu lompoa Cikoang

Spiritnews.com.- Personel Polres Takalar melaksanakan Korvey Lokasi perhelatan Maudu lompoa Cikoang, Kecamatan  Marbo,Kabupaten  Takalar, dipimpin langsung oleh Wakapolres Takalar Kompol Agus Salim, didampingi Kabag Ops Polres Takalar Kompol Jusman dan Kabag Sumda Polres Takalar serta Personel dari TNI pada tanggal 8 Januari 2016.

Perhelatan Maudu Lompoa ( Maulid akbar ) di laksanakan sekali dalam setahun dan sudah merupakan agenda Nasional di Kementrian Pariwisata dalam mempromosikan keaneka ragaman Adat Istiadat Bangsa Indonesia tak terkecuali perayaan Maudu lompoa di Pelataran Rumah Adat Karaeng Laikang, Cikoang Kecamatan, Marbo Kabupaten Takalar.

Kegiatan Maudu Lompoa akan dihadiri langsung oleh Gubernur Sulsel, H. Yasin Limpo, Kapolda Sulsel, Irjen Pol Pudji Hartanto, MM, Pangdam VII wirabuana, para Pejabat Muspida Tingkat 1 Sulawsei Selatan, Forkopimda Kab. Takalar, Toga, Tomas,Toda di Wilayah Kab. Takalar.(*).Baca berita selanjutnya di Koran Spirit News.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.