-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Polres Pangkep Berhasil Bekuk 4 Orang,Pengedar Narkoba
Polres Pangkep Berhasil Bekuk 4 Orang,Pengedar Narkoba

Polres Pangkep Berhasil Bekuk 4 Orang,Pengedar Narkoba





SpiritNews.com.- Satuan Narkoba Polres Pangkajene da Kepulauan (Pangkep), berhasil  telah mennangkap 4 orang yang diduga sebagai pengedar narkoba jenis sabu,di wilayah Kabupaten Pangkep,ke 4 pelaku di bekuk di Jalan Sukawati, Kelurahan Paddoang-doangan,Kecamatan Pangkajene,Kabupaten Pangkep,saat mencoba melakukan transaksi Pada Hari Rabu,Tanggal,20/1/2016,Malam.

Keempat pelaku ditangkap di tempat yang sama dengan barang bukti paket narkoba jenis sabu yang sudah dikemas dan siap edar,sementara ke empat pelaku tersebut masing-masing,Nawir Sakka (36),warga asal Kampung Bulusipong,Desa Barabatu, Kecamatan Labbakang, Pangkep dan istrinya Syamsinah (23).

Lebih lanjut disampaikan bahwa dari hasil penangkapan kedua tersangka itu,atau Tim Polres Pangkep,melakukan pengembangan dan bergerak cepat. Hasilnya tak perlu menunggu lama,secara berturut turut Sat Narkoba mengamankan 2 pelaku lainnya dari kelompok ini,masing-masing atas nama Syahrul (25) dan Asrul (23), warga asal Bulusipong, Desa Barabatu,Labbakang,Pangkep,sekitar pukul 20.00 Wita malam,ungkapnya.

Sementara itu,petugas langsung membawa tersangka ke Mako Polres Pangkep, untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,saat ini ke empat pelaku dan barang bukti sudah diamankan petugas di ruang “Satuan Reserse Narkoba Polres Pangkep”, untuk penyelidikan lebih lanjut untuk mengungkap jaringan-jaringan serta para pelaku narkoba jenis sabu-sabu.(Ss-Rs).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.