-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Personil Polsek Keera,Peduli Pendidikan
Personil Polsek Keera,Peduli Pendidikan

Personil Polsek Keera,Peduli Pendidikan





Foto : Anggota Polsek Keera,Kabupaten Wajo,
saat menjemput Murid Sekolah Dasar yang jalan kaki dengan mobil patroli.

SpiritNews.com.-Kepolisian Daerah Sulselbar,dengan berbagai upaya yang dilakukan demi untuk meningkatkan pelayanannya terhadap seluruh rakyat Sulselbar,seperti yang dilakukan pihak Polsek Keera,di Kabupaten Wajo.

Sementara personil Polsek Keera,disaat menjalankan tugas negara melakukan patroli,namun dalam perjalanannya bertemu dengan belasan murid SD,pulang dari sekolah dengan berjalan kaki.

Sabtu (20-01-16) tadi anggota Polsek Keera, Wajo yang melaksanakan patroli di Kampung Lompolita,Dusun Appalaring,Desa Awo,didaerah pegunungan  berpapasan dengan belasan murid SD Negeri 397 Awo.

Seperti yang terpantau oleh awak media terlihat personil Aiptu Baharuddin,mengankut murid-murid SD yang sedang berjalan kaki untuk mengantar pulang dirumahnya masing-masing.

Diungkapkan bahwa ini lokasinya bukan di Kota Kabupaten atau setidaknya Kota Kecamatan,tetapi ini di area pegunungan pula,lantas apakah yang dilakukan Aiptu Baharuddin..?.

Sementara patrol tersebut,dipimpin oleh Aiptu Baharuddin,bersama dua orang personil diantaranya ; Brigpol Asrian dan Briptu Suparman menemukan murid yang sedang dalam perjalanan, di jalanan pegunungan yg cukup terpencil,di tengah teriknya matahari jarum jam menunjuk ke pukul 12.30 Wita.

Apa yang dilakukan oleh personil Polsek Keera ini,merupakan salah satu tindak lanjut dari program Kapolda Sulselbar,Irjen Pol Pudji Hartanto Iskandar,lima semakin.
Tak sampai hati membiarkan perjuangan anak-anak plosok ini,untuk menimba ilmu,mengalami kendala sehingga petugas patroli akhirnya dengan hati yang tulus mengangkut dan mengantar ke 15 murid SD ini ke rumah masing-masing. 

Walaupun murid-murid tersebut,tak semua rumahnya sesuai dengan tujuan Personil Polsek Keera atau tak masuk rute patrolinya,tetapi Aiptu Baharuddin mengangkutnya dengan mengantar murid-murid tersebut,kerumahnya masing-masing kata Aiptu Baharuddin.(PID Polda Sulselbar-Rusli).


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.