-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Pengaspalan Jalan Transmigrasi,Kwalitas Tak Sesuai Anggaran
Pengaspalan Jalan Transmigrasi,Kwalitas Tak Sesuai Anggaran

Pengaspalan Jalan Transmigrasi,Kwalitas Tak Sesuai Anggaran





Spirit News.com.- Paket  pekerjaan  peningkatan  ruas jalan di lokasi  transmigrasi, tepatnya di Desa Sering,Kampung Lappaawo,jalan poros tanjuncu,yang panjangnya sekitar kurang lebih 3 kilometer,dengan anggaran 3 milliar lebih,diduga kwalitasnya tak sesuai dengan anggarannya.

Sementara berdasarkan pemantuan awak media,di Kampung Penre,jalan medde-sarebatue,Desa Tellulimpoe,yang panjangnya sekitar kurang lebih 9 kilometer,dengan  anggaran 9 milliarl ebih,di anggaran tahun 2014,dan sumber dana dari APBN.

Masyarakat  sekitar  sangat bersyukur dengan adanya pengaspalan jalan tersebut,namun mereka menyayangkan karena dinilainya  anggaranya jalan tersebut,tidak sebanding  dengan  kwalitasnya,anggaran yang digunakan,katanya.

Selain itu,dituturkan bahwa anggaran itu cukup besar,tetapi pekerjaan jalan belum seperti apa yang kita  harapkan  karena  biasanya  anggaran  satu  milliard,perkilometer itu sudah sistem hotmix,tapi kenyataanya hanya di semprot saja,keluhnya terhadap awak media.

Menurutnya,jalan  tersebut  tidak  bertahan lama bahkan  baru-baru  tiga  bulan  sudah  disemprot  aspal  jalan  tersebut  sudah  berluban-lubang  dan  aspal  tidak  merata dan  lapisan  batunya di kwatirkan jika  musim  penhujan  tiba  jalan  bisa  rusak  parah.

Katanya,tindakan lsm forum keadilan dan unieropa yang menduga proyek tersebut terindikasi korupsi kepolres soppeng itu  sudah tepat tapi kita tunggu  saja  hasil penyelidikan dari pihak kepolisian.(*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.