-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Pemkot Diharapkan Menegur Petugas Sampah Yang Bandel
Pemkot Diharapkan Menegur Petugas Sampah Yang Bandel

Pemkot Diharapkan Menegur Petugas Sampah Yang Bandel




Foto : Sampah yang belum diangkut armada tangkasaki

SpiritNews.Com.- Ini buat pak Wali & pak Camat Biringkanaya,sudah siang begini dan sudah jam 12:22 Wita,masih terlihat sampah di Jalan Perintis Kemerdekaan depan PT Kawasan Industri Makassar (Kima),tak terabaikan oleh armada Tangkasaki.

Menimbulkan pertanayaan Warga apakah karena pemilik sampah tak ada storan ke petugas mobil sampah,sehingga sampahnya sering tidak diambil,dan hal tersebut sering kali dikeluhkan warga,apalagi ada pungutan atau pembayaran sebanyak Rp 30,ribu rupiah,per bulan.
 
Sementara berdasarkan pemantauan belum lama ini,diwilayah Kec,Biringkanaya, dibeberapa perumahan,termasuk di perumahan “ Dewi Kumalasari & BTN Haji Mustafa,armada pemungut sampah datang hanya dua kali seminggu,saja keluhnya.

Lebih jelasnya menurut warga katanya kitakan hanya bayar sebulan Rp 15 ribu rupiah per rumah,hal tersebut sudah berlangsung sudah bertahun-tahun tanpa,ada tanda bukti (kwitansi) yang berikan warga.

Dikomentari oleh Suparman Mannuhung,mengakui saya juga pak jurlan di komp.ku permata sudiang raya bayar 15ribu/bulan pake mobil kecamatan kontraknya (2 x) dua kali sepekan tapi terkadang hanya satu (1) kali saja kataya,sama halnya diwilayah Toddopuli X,menurut Muhammad Nasri Aboe,  membenarkan dengan mengatakan bahwa dirumah saya juga begitu tepatnya,di Toddopuli X,Kadang-kadang sebulan sekali katanya,saat mengomentari komentar Suparman Mannuhung,di facebook,tanggal 12 Januari 2016.

Sementara warga berharap agar pemerintah Kota Makassar,segera menertibkan hal tersebut dan ini dianggap merugikan warga,ataukah dilakukan evaluasi terhadap petugas lapangannya.(Rs).dikutip dari tulisan Abdul Jurlan,media social Facebook.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.