-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Pemkab Wajo Raih Award,Peningkatan Mutu Madrasah
Pemkab Wajo Raih Award,Peningkatan Mutu Madrasah

Pemkab Wajo Raih Award,Peningkatan Mutu Madrasah



      
  Foto : Wakil Bupati Wajo,H.A.Syahrir Kube Dauda,Saat menerima Award Peningkatan Mutu Madrasah diwilayah Kabupaten Wajo.

SpiritNews.com.- Pemerintah Kabupaten Wajo,sehubungan dengan peningkatan pembinaan disektor keagamaan berupa peningkatan mutu madrasah yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Wajo,dibawah Kepemimpinan,H.A. Burhanuddin Unru,Sebagai Bupati Wajo bersama Wakil Bupati Wajo,H.A. Syahrir Kube Dauda mendapatkan apresiasi dari sejumlah elemen masyarakat.

Dimana apresiasi yang di raih Pemerintah Kabupaten Wajo,untuk Bupati Wajo,H.A. Burhanuddin Unru,yang diterima oleh Wakil Bupati Wajo,H.A.Syahrir Kube Dauda,adalam Award Peningkatan Mutu Madrasah diwilayah Kabupaten Wajo.

Sementara menurut Wakil Bupati Wajo,H.A.Syahrir Kube Dauda,yang dihubungi via blackberry messengernya,membenarkan jika dirinya telah menerima award yang diberikan oleh Madrasah Development Centre (MDC) yang merupakan lembaga pemikir yang semi otonom dan Non Struktural dibawah lingkungan Kanwil Kementrian Agama tingkat propinsi,yang menjalankan salah satu fungsi dari Kanwil yaitu fungsi penelitian dan Pengembangan untuk peningkatan kualitas madrasah dan pesantren.

Lebih lanjut Wakil Bupati Wajo itu mengatakan jika award yang diraih pemerintah melalui kegiatan pendampingan secara terorganisir dan terukur sesuai standar pembelajaran dan fasilitas belajar yang dipersyaratkan.

Sambungnya menurut Syahrir Kube,"Pemerintah kedepan akan terus melakukan pembinaan kepada madrasah dan program pemeerintah bekerjasama dengan pemerintah australia yang mendorong madrasah menjadi sekolah yang sesuai standar dengan ukuran akreditasi yang dimiliki setelah dilakukan pendampingan dan bantuan tempat belajar yang baik akan di pelihara," ucap Syahrir Kube. (humas-Hamzah).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.