-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Pangdam VII/Wrb : Prajurit Harus Berbuat Lebih Baik di Tahun 2016
Pangdam VII/Wrb : Prajurit Harus Berbuat Lebih Baik di Tahun 2016

Pangdam VII/Wrb : Prajurit Harus Berbuat Lebih Baik di Tahun 2016





Foto Pangdam VII/Wirabuana Mayjen TNI Agus Surya Bakti,
seusai memimpin Apel Luar Biasa jelang pergantian tahun di Makodam.



Spiritnews.com.-Pangdam VII/Wirabuana,Mayjen TNI Agus Surya Bakti, memimpin upacara apel luar biasa,bertempat di Makodam VII/Wirabuana,Pada Hari Kamis lalu.

Sementara berdasarkan data yang diinput dari Pendam VII/Wirabuana,upacara apel luar biasa tersebut,diikuti oleh seluruh satuan balak,yang ada di Makassar, sekitar kurang lebih   4.000 Personel.

Sambungnya Kapendam VII/Wirabuana Kolonel Czi I Made Sutia,menjelaskan bahwa pelaksanaan apel luar biasa tersebut,Pangdam menekankan kepada para Asisten,para Kabalak dan para Komandan Satuan,agar memperbaiki data pers hingga valid tidak berbeda antara staf dengan staf yang lain,jelasnya.   

Selain itu,Agus juga tekankan agar para pimpinan,lebih mengintensifkan jam komandan di satuannya,masing-masing dan  memberikan pemahaman kepada anggota tentang loyalitas,moralitas,Dsiplin dan Integritas.

Lanjut Pangdam menyampaikan bahwa  pelaksanaan apel luar biasa ini adalah untuk memotivasi semuanya anggota TNI Lingkup Kodam dan jajaran,selalu berbuat lebih baik di tahun 2016 dan refleksi tahun 2015.

Dikatakan juga Kapendam VII/Wrb,bahwa pada kesempatan tersebut Pangdam VII/Wirabuana,dikhirnya arahannya mengajak agar semuanya menyongsong tahun 2016 dengan penuh optimisme,katanya.(Rusli).


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.