-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Pangdam VII/Wrb : Kekerasan Tidak Menyelesaikan Permasalahan
Pangdam VII/Wrb : Kekerasan Tidak Menyelesaikan Permasalahan

Pangdam VII/Wrb : Kekerasan Tidak Menyelesaikan Permasalahan





Foto Pangdam VII/Wirabuana,Saat memberikan sambutan di acara silaturahmi dengan
Gubernur Sulsel bersama organisasi kemasyarakatan dan organisasi keagamaan,
tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan tokoh perempuan



SpiritNews.com.- Panglima Daerah Militer VII/Wirabuana,Mayjen TNI Agus Surya Bakti,mengatakan bahwa  kekerasan tidak menyelasaikan permasalahan,kekerasan yang dilawan dengan kekerasan akan melahirkan kekerasan-kekerasan yang lain di masyarakat, itulah yang terjadi dibeberapa wilayah.

Hal itu dikatakan oleh Pangdam VII/Wrb Mayjen TNI Agus Surya Bakti, dalam sambutannya pada acara silaturahmi dengan Gubernur Sulsel bersama organisasi kemasyarakatan dan organisasi keagamaan, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan tokoh perempuan. Minggu malam (17/1), di baruga Sangianseri rumah jabatan Gubernur Sulsel, jalan Sungai Tangka, Makassar.

Kesimpulan Pangdam tersebut didasarkan atas pengalamannya sebagai prajurit Kopasus selama 25 tahun serta pengalaman bertugas disejumlah daerah yang keras, seperti di Timor-Timur,Aceh,Papua,Poso dan Ambon.(Rs).Sumber berita Pendam VII/Wrb. baca berita selanjutnya di Koran SpiritNews.
 

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.