-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Pangdam  Bersama Istri,Kunker di Kodim 1409/Gowa
Pangdam  Bersama Istri,Kunker di Kodim 1409/Gowa

Pangdam Bersama Istri,Kunker di Kodim 1409/Gowa



 Foto Pangdam VII/Wrb,Mayjen TNI Agus Surya Bakti,
Saat memberikan arahan didepan prajurit Kodim 1409/Gowa.


SpiritNews.Com.- Pangdam VII/Wrb (Mayjen TNI Agus Surya Bakti) melaksanakan kunjungan kerja ke Kodim 1409/Gowa Rem 141/Tp dengan di dampingi Ibu Ketua Persit Daerah VII/Wrb (ibu Bella Saphira Agus Surya Bakti) serta Asintel, Asops dan Aster Kasdam VII/Wrb.

Selain melaksanakan kunjungan kerja ke Kodim 1409/Gowa Bapak Pangdam VII/Wrb juga menyempatkan diri untuk bertatap muka dengan pejabat Muspida Kab. Gowa, para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat dan Persatuan Purnawirawan TNI AD (PP TNI AD) yang berada di wilayah Kab. Gowa.

Disela-sela kunjungan Bapak Pangdam VII/Wrb mengucapkan rasa terima kasih atas kerja sama selama ini serta mengajak para pejabat Muspida Kab. Gowa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat dan Persatuan Purnawirawan TNI AD (PP TNI AD) yang berada di wilayah Kab. Gowa untuk berperan aktif dalam menghadapi bahaya laten yang akan meronrong keutuhan NKRI terutama dengan banyaknya bermunculan aliran kepercayaan seperti adanya aliran Agama yang menamakan dirinya sebagai Gerakan Fajar Nusantara (Gafatar).

Dalam pengarahan Pangdam VII/Wrb kepada personel Militer, PNS dan Ibu-ibu Persit Kodim 1409/Gowa, beliau menekankan beberapa hal diantaranya :

Meningkatkan Ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa.,Peranan dan Tugas tanggung jawab Ibu-ibu Persit.,Meningkatkan Kedisiplinan.,Meningkatkan kewaspadaan.

Selesai melaksanakan pengarahan, Pangdam VII/Wrb memberikan kesempatan bertanya kepada seluruh prajurit Kodim 1409/Gowa dan persit KCK Cabang XXVI Kodim 1409/Gowa.

Kunker Pangdam VII.Wrb,di Kodim Gowa di rangkaikan dengan  penyerahan secara simbolis berupa bingkisan (Sembako) bantuan CSR Arta Graha Peduli oleh Pangdam VII/Wrb kepada personel Kodim 1409/Gowa,para purnawiran dan Veteran serta pemberian penghargaan kepada personel/PNS Kodim 1409/Gowa yang berprestasi.

Lanjut Pangdam VII/wrb  bersama rombongan menyempatkan diri melakukan peninjauan Posko Intelijen Teritorial dilingkup Kodim 1409/Gowa,seusai kegiatan Pangdam VII/Wrb Mayjen TNI,Agus Surya Bakti dan Ibu Bella Saphira beserta rombongan meninggalkan Kodim 1409/Gowa menuju Makodam VII/ Wrb. (Gowa Merah Putih-Sikki).



Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.