-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kunker Pangdam VII/Wrb dan Ketua Persit,Disambut Gubernur  Sulbar
Kunker Pangdam VII/Wrb dan Ketua Persit,Disambut Gubernur  Sulbar

Kunker Pangdam VII/Wrb dan Ketua Persit,Disambut Gubernur Sulbar





Foto : Pangdam VII/Wrb,Mayjen TNI Agus Surya Bakti dan Nyonya Bela Sapira,
bersama Rombongan di sambut Gubernur Sulbar, Anwar Adnan Saleh,
Danrem 142/Tatag,Dandim 1418/Mamuju,unsur FKPD Sulbar.



SpiritNews.-Diawali tahun 2016,Pangdam VII/Wrb,Mayjen TNI Agus Surya Bakti, bersama Nyonya Bela Sapira Agus Surya Bakti,melakukan kunjungan kerja kejajaran Korem 142/Tatag,selama 4 hari mulai dari tanggal,11-14 Januari 2016.

Pangdam dan rombongan setibanya di Sulbar,langsung disambut oleh Gubernur Sulbar, Anwar Adnan Saleh, Danrem 142/Tatag,Dandim 1418/Mamuju,unsur FKPD Sulbar.

Sementara kunjungan kali pertamanya serta menyambangi Kodim 1418/Mamuju,  Pangdam di  dampingi Ibu Ketua Persit KCK PD VII/Wirabuana, berkesempatan tersebut,Pangdam memberikan pengarahan di hadapan prajurit,persit serta Pns dan jajaran Kodim Mamuju.

Pada kesempatan tersebut dalam arahan,Pangdam,mengatakan,puji syukur kehadiran Allah SWT,karena atas izinnya sehingga pada kesempatan pertamanya melihat personel jaga Kesatrian Kodim 1418/Mamuju,Pangdam terkesan dengan personel Kodim 1418 Mamuju,yang sudah tuanamun masih tetap semangat,Pangdam menyampaikan kebanggannya dan  kagumannya setalah  melihat  prajuritnya.(Rusli),Baca berita     selanjutnya di Koran SpiritNews.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.