-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Ketua PWI Pusat Lantik Pengurus PWI Sulsel Priode 2015-2020
Ketua PWI Pusat Lantik Pengurus PWI Sulsel Priode 2015-2020

Ketua PWI Pusat Lantik Pengurus PWI Sulsel Priode 2015-2020





Foto Ketua PWI Pusat H.Margiono,saat melantik pengurus PWI Sulsel,
Priode 2015-2020,di Hotel Swiss-Belinn Panakkukang,Makassar.

Spiritnews.Com.-Ketua PWI Pusat H.Margiono,pada tanggal 7 Januari 2016,telah melantik " Pengurus PWI Sulsel periode 2015-2020,berdasarkan hasil pemilihan diakhir kepengurusan H.Zulkifli Gani Ottoh,SH.di priode tahun 2010 - 2015.
 
Sementara kepengurusan baru tahun 2015-2020,yang dilantik adalah Ketua HM Agus Salim Alwi Hamu,Wakil Ketua Bidang Organisasi Drs H Mappiar,Wakil Ketua Bidang Pendidikan Drs H Ismail Asnawi,Wakil Ketua Bidang Pembelaan Wartawan Salim Jati Mamma,Wakil Ketua Bidang Kesejahteraan Fredrich Kuen,MSi,Wakil Ketua Bidang Kerjasama,H.Muchtar Arifuddin,Sekretaris,Anwar Sanusi,Bendahara Selly Lestari,SE. 
 
Selain itu,Ketua PWI Sulsel Agus Salim Alwi Hamu,besama dengan Direktur PT. GMTD Tbk,Purnomo Utoyo,melakukan penandatanganan MoU,atau Memorandum of Understanding.

Sementara dalam kesepakatan tersebut,selain rumah  yang  telah disediakan bangunan fisik,serta untuk Sekolah Jurnalistik Indonesia (SJI) PWI Sulsel,dan kesepakatan pengadaan gedung sekolah dan rumah bagi wartawan dilakukan PWI Sulsel bersama PT GMTD Tbk.
 
Dan hal tersebut,dilakaukan  seusai pelantikan pengurus PWI Sulsel,DKP dan IKWI diperiode 2015-2020,yang dilakukan oleh Ketua PWI Pusat,H Margiono,disaksikan Wakil Gubernur Sulsel,H.Arifin Nu`mang,di salah satu hotel berbintang di Makassar, tepatnya di Hotel Swiss-Belinn Panakkukang,Makassar.

Lanjut Margiono mengapresiasi kepengurusan PWI Sulsel,ditahun 2010-2015 yang di pimpin oleh Zulkifli Gani Ottoh,SH,dimasa kepengurusannya telah berhasil membangun masjid yang pertama di Indonesia,dan tidak lama lagi akan membangun gedung sekolah jurnalistik Indonesia (SJI),yang dipihak ketigakan pengadaannya dan yang baik serta perlu dicontoh dan PWI Pusat sangat mengapresiasi,ucap Margiono.
 
Pada kesempatan tersebut,Wakil Gubernur Sulsel Agus Arifin Nu`mang, menyampaikan  bahwa pemerintah sangat membutuhkan kemitraan dengan pers, baik dalam pemberitaan yang baik maupun kontrol sosial yang konstruktif agar perkembangan Sulsel,semakin baik ke depan,kata Agus.

Sementara penyampaian Wakil Gubernur Sulsel,saat membacakan sambutan terlis, Gubernur Sulsel DR.H.Syahrul Yasin Limpo,SH.MH.M.Si.lagi berangkat berobat, ungkap Agus diakhir membacakan sambutan Gubernur.

Sementara pelantiakan pengurus PWI Provinsi Sulsel di Priode 2015-2020,turut dihadiri oleh Kasdam VII/Wirabuana mewakili Pngdam,didampingi oleh Wakapendam dan Kasi Penum Pendam VII/Wirabuana,serta Kabid Humas Polda Sulselbar Kombes Pol F Barung Mangera,mewakili Kapolda Irjen Pol Pudji Hartanto,serta Kajati Sulsel,Wali Kota Makassar,di Wakili oleh Kepala Bappeda Kota Makassar,serta para undangan lainya.(Rusli).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.