-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kepala Lapas Sinjai Siap Ramaikah Hari Jadi Sinjai Yang Ke-452
Kepala Lapas Sinjai Siap Ramaikah Hari Jadi Sinjai Yang Ke-452

Kepala Lapas Sinjai Siap Ramaikah Hari Jadi Sinjai Yang Ke-452



Foto : Kantor  Lapas Kelas IIB,Kabupaten Sinjai

SpiritNews.com.- Kepala Lapas Kabupaten Sinjai Akbar Amnur,mengatakan bahwa “Warga Binaan Lembaga permasyarakat Kelas IIB Sinjai “,siap mengikuti Pameran Hari Jadi Sinjai yang Ke-452,Tahun 2016.

Sementara menurutnya  berharap agar diperingatan “Hari Jadi Sinjai,Yang Ke-452 di Tahun 2016”,para warga binaan Lapas Sinjai  tidak ketinggalan dengan arus perkembangan informasi yang terjadi di luar tembok penjara.katanya.

Lebih lanjut disampaikan bahwa pihak Lapas Sinjai juga akan berupaya bersama para warga binaan lapas sinjai untuk berpartisipasi pada pelaksanaan semarak peringatan “Hari Jadi Sinjai,Yang Ke-452 di Tahun 2016”,nanti ujar Akbar,terhadap para awak media belum lama ini.

Akbar Amnur,menyampaikan bahwa pihaknya berencana akan berpartisipasi dipelaksanaan pameran,bila dilaksanakan oleh panitia,  dan kami menampilkan hasil kerajinan mereka selama di Lapas Sinjai,itu kalau memang dimungkinkan tenaga pekerjanya,ucap Akbar.

Hal tersebut diungkapkan Akbar Amnur,disaat ditemui awak media,Pada Hari Kamis (28/1),saat menggelar sosialisasi dan pemahaman hukum kepada warga binaan  sesuai petunjuk dan arahan Mentri Hukum dan HAM,yang dilaksanakan secara serentak di Seluruh wilayah indonesia.

Selain pencerdasan terkait hukum,lewat penyuluhan itu para tahanan juga diberikan motivasi untuk terus berkreasi melalui pembuatan kerajinan tangan yang diberikan selama menjalani hukuman penjara dan sebagai bentuk penghargaan atas hasil kerajinan tersebut.

 Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Sinjai, Akbar Amnur mengatakan bahwa pihaknya berkomitmen untuk mengajak para tahanan agar ikut berpartisipasi dalam kegiatan pameran pembangunan yang rencananya akan kembali diselenggarakan tahun ini,partisipasi tersebut dilakukan dalam bentuk memamerkan seluruh hasil kerajinan para tahanan.(humas-aswan).


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.