-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kepala BPMDK : Bupati Takalar Sosok Pekerja Keras
Kepala BPMDK : Bupati Takalar Sosok Pekerja Keras

Kepala BPMDK : Bupati Takalar Sosok Pekerja Keras





SpiritNews.com.-Tiga tahun berjalan Kepemimpinan DR.H.Burhanuddin Baharuddin, SE.M.Si,selaku Kepala Pemerintahan (Bupati) di Kabupaten Takalar dengan kerjja samanya dengan seluruh SKPD se-Kabupaten Takalar,serta semua elemen masyarakat mendukungnya terutama dengan kerja kerasnya akhirnya,“Takalar Naciniki Mata Tawwa“.

Selain itu,menurut Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa dan Kelurahan,Drs.Andi Guntur Hakim,S.Sos,MM,mengatakan selama kurang lebih tiga tahun kepemimpinan Bupati Takalar, DR.H.Burhanuddin Baharuddin,SE.,M.Si,sudah banyak kemajuan yang dicapai bukan kita mau membandingkan siapa pemimpin dahulu siapa pemimpin sekarang,tetapi itu faktanya dilapangan infrastruktur  yang ada  di Kabupaten Takalar  mencakup sampai ke Desa-Desa.

“Saya melihat bapak bupati DR.H.Burhanuddin Baharuddin,SE,M.Si,adalah tipe pekerja yang menjadi panutan atas seorang pemimpin daerah yang harus diikuti oleh semua SKPD dan jajarannya,apapun alasannya demi untuk membangun takalar,kita harus mendukung pak bupati.  

Lebih lanjut disampaikan bahwa kita harus yakin,dengan melihat program yang selama ini dilaksanakan dalam kurang lebih tiga tahun ini,bisa kita kembangkan bagaimana Takalar lebih maju,tandasnya.

Dikatakannya bahwa dengan banyak contoh  kami lihat di PMDK sendiri,selama kepemimpinan  bapak DR.H.Burhanuddin Baharuddin SE,M.Si,telah banyak perubahan dan banyak prestasi yang selama ini diraih,termasuk mendapatkan Sertifikat Adipura,itu tidak ternilai harganya,“saya sudah lama menjadi pegawai negeri di takalar,sejak staf biasa sampai dengan pejabat eselon II,baru kali ini takalar mendapatkan sertifikat adipura”.

Sekalipun itu baru sertifikat tapi kalau itu di intensifkan  dan  kita  bekerja maksimal,saya yakin tahun depan mampu dan bisa kita dapatkan piala itu,sepanjang  kita mau melakukan program kerja yang memang berdasarkan dengan program-program yang  menjadi program utamanya pak bupati.

Sambungnya menuturkan bahwa dengan kebersamaan semua SKPD harus mensukseskan itu,tidak boleh tidak,disisi lain dalam rangka pengelolaan kesehatan di kabupaten takalar,pak bupati juga mendapatkan penghargaan sertifikat padapa di bidan kesehatan,seorang pejabat apa lagi seorang bupati tentu saja selalu memikirkan suatu perubahaan diwilayahnya dan berharap setiap tahun mendapatkan penghargaan dari pemerintah pusat.

Drs.Andi Guntur Hakim,S.Sos,MM,mengungkapkan bahwa khusus di PMDK dengan seluruh program pak bupati saya pikir sangat relevansi dengan apa yang dilakukan kurang lebih tiga tahun ini ucapnya.

“Saya jelaskan bahwa yang pertama saya lihat bupati,sangat banyak memberikan sentuhan sentuhan  kepada masyarakat untuk bagaimana membangun masyarakat sendiri,salah satu bahwa beliau banyak memberikan program program kerja di desa, seperti sisduk,simpan pinjam laki-laki dan simpan pinjam perempuan,itu semua dana bergulir,dana yang dipergulirkan untuk semua masyarakat,karena pak bupati mau melihat bagaimana masayarakat takalar  bisa lebih maju dan sejahtera.(Tiro).baca berita selanjutnya di Koran SpiritNews.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.