-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kasdim Sinjai Hadiri Rapat Pembentukan Panitia Hari Jadi Ke-452
Kasdim Sinjai Hadiri Rapat Pembentukan Panitia Hari Jadi Ke-452

Kasdim Sinjai Hadiri Rapat Pembentukan Panitia Hari Jadi Ke-452




                                                          Foto Kasdim Sinjai Mayor Inf.Mansyur,SAg,saat hadiri dirapat
pembentukan panitia hari jadi sinjai ke-452 tahun 2016



SpiritNews.com.- Pemerintah Kabupaten Sinjai,rapat koordinasi penentuan pelaksaan sudah tidak lama lagi,warga akan memperingati hari jadinya,Kasdim Sinjai Mayor Inf.Mansyur,S.Ag,berharap agar pelaksanaan Hari Jadi Kabupaten Sinjai,tersebut berlansung tertib, aman dan terkendali.

Sementara lanjut Kasdim Sinjai,peringatan Hari Jadi Sinjai kali ini,sangat dibutuhkan dalam kebersamaan antara Pemerintah Kabupaten Sinjai selaku Panitia Pelaksana,dapat melibatkan semua elemen masyarakat,untuk menyukseskan  kegiatan tahunan ini,ucapnya.

Selain itu,rapat Pembentukan Panitia Hari Jadi Sinjai yang Ke 452 Tahun,dipimpin langsung oleh Sekda Kab. Sinjai H. Tayyeb Mappasere S,turut  hadir  Ketua DPRD Kab. Sinjai.

Disampaikan humas pemkab sinjai,bahwa acara ini juga dihadiri oleh Asisten I Kab. Sinjai,Asisten III Kab. Sinjai, Kasdim 1424/Sinjai, Wakapolres Sinjai, Kepala Bakominfo Kab. Sinjai, para Kadis Kab.Sinjai,Camat se-kab Sinjai dan Lurah/Kades,bertempat di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai Kel.Alehanuae,Kec.Sinjai Utara,Kabupaten Sinjai,Pada Hari Senin,Tanggal,25/1/2016,terangnya.(Humas-Aswan).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.