-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapolres,Terima Bantuan Direktur RSUD Takalar
Kapolres,Terima Bantuan Direktur RSUD Takalar

Kapolres,Terima Bantuan Direktur RSUD Takalar





Kapolres Takalar saat penandatanganan kerjasama dengan RSU Takalar dan Dinas Kesehatan



SpiritNews.com.-Polres Takalar melakukan penandatangan kerjasama dengan RSU H. Pajonga Dg.Ngalle dan Dinas Kesehatan Takalar,pada kesempatan tersebut Polres Takalar menerima pinjam pakai Alkes yakni Dental Set (Kursi Gigi), tempat tidur pasien, tiang infus dan tabung kompressor masing-masing satu Unit.
.
Sementara pemberian bantuan tersebut,diberikan langsung oleh Direktur Rumah Sakit Umum H.Pajonga Dg.Ngalle Takalar,dr.Hj.Nila Fauziah,M.Kep,yang dihadiri para perwira Polres Takalar,Pimpinan BPJS Kab.Takalar Hj.Nurlaela dan Personel Polres Takalar di Polklinik Polres Takalar.

“Saat ini kita tengah merampungkan pembenahan pada Ruang Poliklinik Polres Takalar serta melengkapi melengkapi fasilitas didalamnya”, ujar Kapolres Takalar saat penandatanganan kerjasama dan penerimaan bantuan dari RSU H. Pajonga Dg. Ngalle dan Dinas Kesehatan Takalar,Rabu lalu.

Kapolres Takalar AKBP Drs. Darwis Rincing, SH, MH terus melakukan pembenahan di semua lini demi terwujudnya pelayanan Prima kepada masyarakat dan personel Polres Takalar sendiri.

“Pembenahan yang telah  kita lakukan seperti pembangunan Mesjid As-Salam Polres Takalar, pintu gerbang masuk Mako Polres, Kantor Bhayangkari, Aula Reskrim, Ruangan Narkoba dan Ruangan PPA yang telah di renovasi serta yang saat ini berjalan adalah pembenahan ruang Poliklinik”, pungkas Kapolres Takalar.

Lanjut Kapolres, pembenahan yang dilakukan ini adalah hasil dari kebersamaan dan kerjasama antar personel, “Dari Kita Untuk Kita”,tutur mantan Kapolres Mamuju ini sembari mengucapkan mottonya. (Humas/Tiro).


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.