-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapolres Wajo Pimpin Pengecekan Ranmor Personil Polres Wajo
Kapolres Wajo Pimpin Pengecekan Ranmor Personil Polres Wajo

Kapolres Wajo Pimpin Pengecekan Ranmor Personil Polres Wajo






Foto Kapolres AKBP M.Guntur,Sik,didampingi oleh 
Wakapolres Kompol Diari Astetika,SIK,dan Kasat Lantas AKP.Abdul Asi,
saat memantau kendaraan dinas personil Polres Wajo.



SpiritNews.Com.- Demi menjaga efektifitas kerja dalam mengabdi  dan melayani masyarakat maka Pada hari rabu lalu,setelah melaksanakan kegiatan apel yang rutin.

Sementara kegiatan tersebut dilaksanakan oleh personil Polres Wajo,sekitar pukul 07.15 wita,bertempat di halaman depan Mako Polres Wajo,turut dihadiri oleh Kapolres Wajo, AKBP,M.GUNTUR,SIK,didampingi oleh Waka Polres Wajo,Kompol Diari Astetika, SIK,lebih lanjut mereka turut melaksanakan pengecekan,terhadap kendaraan bermotor Roda 6,Roda 4 dan Roda 2,serta seluruh personil Polres Wajo dan Polsek jajaran Polres Wajo.

Menurut Kapolres kegiatan tersebut bertujuan untuk mengecek jumlah kendaraan,yang digunakan dalam melaksanakan kegiatan operasional dan Kapolres juga memeriksa kendaraan apakah yang mengalami kerusakan baik itu kerusakan ringan maupun kerusakan berat,tuturnya.

Lanjut Kapolres juga menghimbau kepada para Kasat,para Kapolsek dan para Personil yang memilki kendaraan dinas roda 2 dan roda 4 tersebut,agar selalu malakukan perawatan,sehingga dapat membantu dalam pelaksanaan tugas dilapangan,khususnya melaksanakan patroli,mendatangi Tkp dan Bhabinkamtibmas dalam melakukan himbauan di Desa – Desa,terangnya.

Dia juga menyampaikan bahwa kendaraan yang mengalami kerusakan,segera dilakukan pendataan langsung oleh Kasubbag Sarpras Polres Wajo,untuk dilakukan perbaikan dan kendaraan yang surat-suratnya sudah tidak berlaku lagi agar dilakukan proses perpanjangan,tandasnya. (Humas/Rs-Korlap).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.