-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapolres Selayar,Komitmen Berantas Narkoba
Kapolres Selayar,Komitmen Berantas Narkoba

Kapolres Selayar,Komitmen Berantas Narkoba





Foto : Dua Wanita,Bandar Narkoba Berkedok Jadi penjual Sayur di Pasar Sentral Bonea Selayar

SpiritNews.com.- Kepolisian Resort Kepulauan Selayar,melalui Tim dari Satuan Narkoba,berhasil membongkar kedok dua wanita sebagai Bandar narkoba,namun  kesehariannya hanya selaku penjual sayur,di Pasar Sentral Bonea, Selayar,

Sementara kejadian tersebut sempat yang menjadi hebo pembicaraan warga,setelah kedua wanita tersebut berhasil diamankan oleh TIM Narkoba Polres Selayar,dan keberhasil aparat kepolisian Selayar merupakan suatu prestasi patut diajungi jempol oleh atasannya.

 Selain itu,apapun yang dilakukan oleh para pelaku narkoba,pihak kepolisian tetap akan mengetahui karena di Satuan Narkoba termasuk polisi yang sudah professional,dan sudah menjadi perhatian Polisi dari berbagai Modus yang dilakukan para Bandar Narkoba,salah satunya dengan berpura pura menjadi Penjual sayur.

Selanjutnya disampaikan bahwa Modus tersebut dilakoni Inisial (S),selaku ibu rumah tangga (45) Tahun ini,keseharianya,dikenal warga di Desa Parak,Kec. Bontomanai,Kabupaten Kepulauan Selayar,sebagai seorang penjual Sayur,di Pasar Sentral Bonea Selayar.

Kedoknya terbongkar setelah TIM Unit Narkoba Polres Kepulauan Selayar melakukan penggerebekan di rumahnya pada  hari Minggu tanggal 17 Januari 2016 sekitar pukul 02.45 Wita dinihari di Dusun Appabatu Desa Parak,Kec. Bontomanai,Kabupaten Kepulauan Selayar.

Ketika melakukan penangkapan tidak tanggung-tanggung perempuan tersebut di temukan memiliki dan menguasai Narkoba jenis shabu sebanyak 11 paket ukuran besar.


Salah seorang warga Appabatu,pr. WA kepada media ini menjelaskan bahwa mereka mengaku kaget dengan penangkapan yang dilakukan Polres Kepulauan Selayar karena tidak menyangka bahwa Pr. Suri adalah bandar Narkoba.

 "Setahu kami ia hanya penjual Sayur di Pasar Pak, iya sih kami juga heran penjual Sayur kok rumahnya direhab terus, tapi kami kan tidak mau berprasangka Pak, tapi kalau ternyata dia bandar, yach sudah dapat ganjaran nya kan pak?”.

Sementara itu Kapolres Kepulauan Selayar, AKBP Said Anna Fauza, SIK ketika dikonfirmasi menjelaskan bahwa penangkapan perempuan Suri merupakan pengembangan.

"Ya, nih pengembangan yang dilakukan oleh rekan rekan Sat Narkoba, dimana sebelumnya pada hari jumat tanggal 15 Januari 2016, kami tangkap salah seorang pelaku,  dengan barang bukti berupa 23 (dua puluh tiga)paket kecil dan 1 (satu) paket besar jenis shabu.

Ini juga menarik karena Barang bukti disimpan di dalam botol plastik kecil yang disembunyikan di lantai II tepatnya di dekat tangga yang ditutupi plastik hitam dan juga karpet kain".

Dijelaskan lebih lanjut Kapolres Kepulauan Selayar,sekaligus menyampaikan apresiasinya kepada Sat Narkoba atas keberhasilan ini,kita komit berantas barang haram ini”terangnya.(Rusli),Sumber berita PID Polda Sulselbar.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.