-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapolres Himbau Nelayan Tak Menggunakan Bius
Kapolres Himbau Nelayan Tak Menggunakan Bius

Kapolres Himbau Nelayan Tak Menggunakan Bius



 Foto Ikan Kerapu Sunu,yang sedang meroket harganya.

SpiritNews.Com.-Menjelang perayaan tahun baru imlek,ikan kerapu sunu adalah incaran bagi para nelayan pasalnya harga ikan ini langsung meroket tinggi menjelang perayaan inmlek,tak tanggung tanggung harga ikan kerapu sunu mencapai Rp.1 juta per kilogram.

Meroketnya harga kerapu hingga menembus harga Rp.1 Juta per kilogram rupanya karena ikan Kerapu merupakan ikan yang dipercaya sebagai pembwa hoki bagi kalangan masyarakat Tionghoa di perayaan Imlek,sehingga ikan Kerapu merupakan menu utama warga Tionghoa untuk dikonsumsi pada pesta perayaan Imlek.

Harga yang pantastis ini membuat para nelayan tergiur untuk memburuh ikan kerapu tersebut meski dengan jalur ilegal atau terlarang, baik dengan menggunakan dengan cara bius maupun dengan pukat trool di wilayah perairan Kabupaten Pangkajene Kepulauan (Pangkep),dan sudah tentu akan merusak terumbu karang sebagai habitat berkembang biaknya biota laut.(Ss-Khr),dibaca berita selanjut di koran spirit news.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.