-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Jelang Hari Jadi Bulukumba Ke-56,Disbudpar Agendakan Festival Dara & Daeng
Jelang Hari Jadi Bulukumba Ke-56,Disbudpar Agendakan Festival Dara & Daeng

Jelang Hari Jadi Bulukumba Ke-56,Disbudpar Agendakan Festival Dara & Daeng





Foto : Staf Bidang Pemasaran & Promosi Disbudpar Kabupaten Bulukumba, Ubayd Mantsur



SpiritNews.- Dinas kebudayaan dan pariwisata Kabupaten Bulukumba,Suawesi-Selatan kembali mempersiapkan agenda besar dalam rangka untuk menyambut dan memeriahkan peringatan Hari Jadi Kota Butta Panrita Lopi Ke-56,tahun 2016 yang jatuh pada tanggal,( 4/02) mendatang.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Dinas Kebudayaan & Pariwisata Kabupaten Bulukumba kembali mempersiapkan agenda Festival Dara & Daeng yang diselenggarakan secara rutin setiap tahun menjelang Moment  Peringatan Hari Jadi daerah penghasil produk jagung marning itu.

Staf Bidang Pemasaran & Promosi Disbudpar Kabupaten Bulukumba,Ubayd Mantsur mengutarakan,tidak ada persiapan istimewa yang dilaksanakan oleh Disbudpar Bulukumba dalam rangka untuk memeriahkan penyelenggaraan Festival Dara & Daeng tahun 2016.

Disbudpar juga tidak ada agenda lain di luar rencana kegiatan Festival Dara & Daeng kaitannya dengan Peringatan Hari Jadi Bulukumba ke 56 tahun 2016. Adapun persoalan jadwal dan rencana lokasi kegiatan, akan ditentukan kemudian, pungkas Ubayd.(fadly syarif).   

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.