-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Irdam VII/Wrb : Amanat Pangdam Utamakan Peningkatan dan Semangat Dalam Bertugas
Irdam VII/Wrb : Amanat Pangdam Utamakan Peningkatan dan Semangat Dalam Bertugas

Irdam VII/Wrb : Amanat Pangdam Utamakan Peningkatan dan Semangat Dalam Bertugas






Foto Irdam VII/Wrb,Kolonel Kav Bueng  Wardadi,S.IP. MH.,
saat membacakan amanat Pangdam di Uapacara bendera pertama di tahun 2016



Spiritnews.com.-Upacara Bendera  Minggu Pertama  Bulan Januari Tahun 2016, sekaligus merupakan Upacara Bendera yang pertama kali di Tahun 2016,bertindak sebagai  Irup  Irdam VII/Wirabuana,Kolonel Kav  Bueng  Wardadi,S.IP.MH.,Pada Hari Senin,Tanggal (4/1),di Lapangan  Hijau  Kodam VII/Wirabuana.

Pangdam VII/Wirabuana,Mayjen TNI Agus Surya Bakti,dalam amanatnya yang dibacakan oleh Irdam VII/Wirabuana,mengucapkan Selamat Memasuki Tahun Baru 2016,kepada seluruh prajurit dan PNS Kodam VII/Wirabuana,dimanapun berada  dan  bertugas,disertai harapan semoga kita  dapat lebih meningkatkan kualitas kinerja serta pengabdian terbaik kepada bangsa dan negara.

“Momentum diawal tahun  ini dapat dimanfaatkan  untuk mengevaluasi  dan mengukur  kinerja yang kita laksanakan selama satu tahun lalu,Prestasi dan kemajuan yang berhasil kita raih, perlu dipelihara dan dikembangkan dengan meningkatkan semangat  kerja  lebih baik lagi dimasa yang akan datang. 

Tugas-tugas yang menanti kita di depan sedemikian dinamis,artinya kita harus  siap mengantisipasi setiap perkembangan situasi di wilayah Kodam VII/ Wirabuana ”,tutur Pangdam.

Sementara menurut Kapendam VII/Wirabuana,Kolonel Czi,I Made Sutia, mengatakan bahwa upacara ini turut dihadiri oleh para Asisten,Perwira Ahli, Perwira LO,para Kabalak dan para Dansat,Para Perwira,Bintara dan Tamtama serta segenap Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kodam VII/Wirabuana,tambah Kapendam.(Rusli).Sumber Berita Pendam VII/Wrb.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.