-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Inilah Pengakuan Anggita Sari soal Artis TM
Inilah Pengakuan Anggita Sari soal Artis TM

Inilah Pengakuan Anggita Sari soal Artis TM




foto Anggita Sari bicara soal artis TM (VIVAnews


Spiritnews.Com.- Sehubungan dengan maraknya pembicaraan tentang protitusi online saat ini semakin ramai,ditambah lagi dengan adanya pengakuan dari seorang Anggita Sari,model panas.

Dikatakan secara terbuka dan mengakui dirinya terlibat dalam prostitusi artis,tapi sifat berlainan,dan  pada kesempatan  ditunjukkan,artis-artis yang diketahui Anggita terlibat dalam lingkaran prostitusi artis.

Sejak maraknya prostitusi online semakin merebak,merekapun makin tutup diri, kata Anggita,saat diwawancara di kawasan Tendean,Jakarta,Senin,4 Januari 2016.

Satu nama yang paling diingatnya, yakni artis TM,menurut Anggita,wanita yang dikenal sebagai bintang sinetron itu paling sering memohon dan meminta 'pekerjaan' kepada RA.

"Paling sering minta order, ya TM,Ya kita di sini lagi ngomongin siapa,ya dia (TM) itu," ucapnya.

Anggita juga beralasan menyimpan bukti TM pernah terjun dalam dunia seperti itu. Ia juga yakin orang-orang yang sudah pernah kencan dengan TM siap mendukung perkataannya tersebut.

"Aku ada buktinya. Saya tahu kok orang yang sudah sama TM siapa aja. Mereka siap jadi saksi segala macam," ujarnya.(*),Sumber berita VIVA.co.id.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.