-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Inilah 8 TIPS, Penangkal Penipuan Modus Hipnotis
Inilah 8 TIPS, Penangkal Penipuan Modus Hipnotis

Inilah 8 TIPS, Penangkal Penipuan Modus Hipnotis






Foto : Ilustrasi,Modus Penipuan dengan Hipnotis



SpiritNews.com.- Dihimbau kepada seluruh lapisan masyarakat agar tetap dalam keadaan waspada,ditengah riuhnya beberapa topik nasional yang ramai diperbincangkan, di  wilayah Maros,telah ditemukan kembali penipuan dengan modus Hipnotis/ Gendam,pada hari Sabtu 16 Januari 2016,yang menimpa Risnawati (38) warga Marusu, Kabupaten Maros.

Sementara pelaku Hipnotis terhadap korban terjadi sekitar pukul.21.30 wita,di depan Alfa Midi Bandara Lama Dsn. Ongkoe Kec. Marusu Kab.Maros,pelakunya sampai saat ini kepolisian masih terus melakukan pengembangan guna pengungkapan kasus.


Lebih lanjut korban sendiri setelah memikirkan masalah yang menimpahnya,serta beberapa pertimbangan,baru korban akhirnya melaporkan pelaku Pada hari Senin,Tanggal,18 Januari 2016.

Selain itu,sejak dari dulu pihak kepolisian selalu menghimbau masyarakat apabila mengalami musibah,yang sama agar secepatnya melaporkan pada kepolisian terdekat agar mempermudah pengungkapan perkara Hipnotis/Gendam.

Selayaknya Hipnotis sering digunakan untuk terapi dan memiliki banyak manfaat positif, sayangnya oleh sebagian orang disalahgunakan untuk kepentingan kejahatan. Bagi anda yang masih belum paham cara menghindari kejahatan dengan modus Hipnotis ini, berikut kami bagikan tipsnya;

1.     Percaya dan yakin sepenuhnya bahwa kejahatan hipnotis tidak akan mempan kepada orang yang menolaknya, karena seluruh proses hipnotis adalah proses self hypnosis (kita mensugesti diri sendiri) dimana rasa takut kita dimanfaatkan oleh penggendam.
2.     Curigalah pada orang yang baru anda kenal dan berusaha mendekati anda, karena seluruh proses hipnotis merupakan teknik komunikasi yang sangat persuasif.
3.     Waspadalah terhadap orang yang menepuk anda dan hindari dari percakapan yang mungkin terjadi. Ketika anda fokus pada ucapannya, pada saat itulah sugesti sedang dilontarkan. Segeralah pindah dari tempat itu dan alihkan perhatian anda ketempat lain.
4.     Sibukkan pikiran anda dan jangan biarkan pikiran kosong pada saat anda sedang sendirian ditempat umum, karena pada saat pikiran kosong / bengong, bawah sadar terbuka sangat lebar dan mudah untuk tersugesti.
5.     5. Waspadalah terhadap rasa mengantuk, mual, pusing, atau dada terasa sesak yang datang tiba-tiba secara tidak wajar, karena kemungkinan saat itu ada seseorang yang berusaha melakukan telepathic forcing kepada anda,s segera niatkan untuk membuang seluruh energi negatif tersebut kebumi, cukup dengan cara visualisasi dan berdoa menurut agama dan keyakinan anda.
6.     Bila ada orang yang memiliki kebiasaan latah,  usahakan agar kalau bepergian ditemani oleh orang lain, karena latah adalah suatu kebiasaan membuka bawah sadar untuk mengikuti perintah. Usahakanlah untuk menghilangkan kebiasaan latah tersebut.
7.     Hati-hati terhadap beberapa orang yang tiba-tiba mengerumuni anda tanpa suatu hal yang jelas dan pergilah ketempat yang ramai atau laporkan kepada petugas keamanan. Kadang penggendam melakukan hipnotis secara berkelompok, seolah-olah saling tidak mengenal.
8.     Jika anda mulai merasa memasuki suatu kesadaran yang berbeda, segeralah perintahkan diri anda agar sadar dan normal kembali, dengan meniatkan, Saya sadar dan normal sepenuhnya! Dan andapun akan sadar dan normal kembali.(Rs).Sumber berita PID Polda Sulselbar.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.