-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Iksan Iskandar : Program Jum’at Berlian,Harus Didukung Masyarakat
Iksan Iskandar : Program Jum’at Berlian,Harus Didukung Masyarakat

Iksan Iskandar : Program Jum’at Berlian,Harus Didukung Masyarakat





Foto : Iksan Iskandar,Bupati Jeneponto

SpiritNews.com.- Pemerintah daerah saat ini,terus mendorong upaya akselerasi pembangunan yang sedang digalakkan,saat ini yang sedang digenjot adalah pembangunan  infrastruktur jalan desa dan penataan lingkungan melalui program jumat BERLIAN (Bersih Lingkungan),ungkap Bupati Jeneponto Iksan Iskandar,pada peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW,dilaksanakan di Mesjid Nurul Qadri Bungun Ba'do Kel. Panaikang Kec.Binamu,Jumat lalu.

Hadir dikegiatan ini, Wakil Bupati Mulyadi Mustamu, asisten II Ahmad, asisten III Muh. Arifin Nur, unsur Muspida dan para kepala SKPD lingkup pemda Jeneponto,selain hadir pula masyarakat dan tokoh masyarakat kelurahan Panaikang.

Sementara pada acara peringatan Maulid Nabi Muhammad Panitia menghadirkan,Ustadz Haji Jamaluddin,dan dalam ceramahnya mengurai tentang keteladanan Nabi Besar Muhammad SAW.

Diungkapkan oleh Iksan Iskandar,bahwa peringatan Maulid pada hakekatnya adalah wujud kecintaan kita kepada Nabi Muhammad SAW, olehnya itu dia berharap agar prilaku dan sikap nabi harus menjadi teladan dalam menjalankan kehidupan keseharian kita,ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut,Bupati Jeneponto berharap agar seluruh komponen masyarakat,dapat membangun sinergitas dengan pemerintah daerah,harapannya.

Ditambahkan bahwa yang paling penting sinergitas harus selalu dibangun,karena kebersamaan pemerintah dan masyarakat dipastikan pembangunan akan terus berjalan dengan baik,lebih jelasnya masyarakat,diharap dapat mejaga dan memelihara kembersihan lingkungan dan menanam pohon,tambah Bupati.

Lebih jelasnya,ini bertujuan agar membangun di Jeneponto,yang Gammara menjadi lebih gammara dan kesejahteraan masyarakat dapat terwujud, kata Iksan Iskandar.(Humas-Aswan).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.