-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Gubernur,Pangdam dan Kapolda,Gelar Apel Kesiapan Pengamana RI-2
Gubernur,Pangdam dan Kapolda,Gelar Apel Kesiapan Pengamana RI-2

Gubernur,Pangdam dan Kapolda,Gelar Apel Kesiapan Pengamana RI-2





SpiritNews.com.-Panglima Kodam VII/Wirabuana,Mayjen TNI Agus Surya Bakti,  meninjau Batalyon infanteri 700/Raider,dalam gelar kesiapsiagaan pengamanan kunjungan kerja RI-2 (Wapres),H.M.Yusuf Kalla,ke Makassar,Pada Hari Jumat, Tanggal,15/1)/2016.

Sementara kegiatan tersebut turut dihadiri,Gubernur Sulsel Dr.Ir. Syahrul Yasin Limpo,SH.,MH.,M.Si,dan Wakapolda  Sulselbar,Brigjen Pol Gatot Eddy.

Lanjut Pangdam,dihadapan Prajurit,Yonif 700/Raider,mengatakan,TNI-Polri  akan mewujudkan Sulawesi Selatan, yang damai,yang tidak terganggu oleh orang-orang yang tidak bertanggungjawab,dimana dalam waktu dekat ini,Wapres akan berkunjung ke Sulawesi Selatan.

Selain itu,Pangdam,menyemangati bahwa, semangat kita tidak boleh luntur, semangat kita  harus  tetap 55,semangat kita harus tetap tinggi untuk menghadapi siapapun yang akan mengganggu,merusak  Provinsi Sulawesi Selatan, maka TNI-Polri,akan berada paling depan untuk melindungi warga masyarakat Sulsel.

Sementara menurut Gubernur Sulawesi Selatan,DR.Ir.Syahrul Yasin  Limpo,SH.,  MH.M.Si, dalam gelar kesiap siagaan Pengamanan kunjungan kerja,RI-2,mengajak bahwa Negara kita ini tidak boleh kalah dengan terorisme,siapapun yang mengganggu Negara ini,merusak kehidupan rakyat kalau kita masih ada 700/ Raider,di Sulsel kita akan hadapi sampai titik darah penghabisan.

Sambungnya menegaskan bahwa Negara kita ini,tidak boleh kalah dengan terorisme,siapapun yang mengganggu negara ini,atau merusak kehidupan rakyat kalau kita masih ada 700/Raider di Sulsel,kita akan hadapi sampai titik darah penghabisan.tegas Syahrul.

Seusai  memberikan pengarahan,Gubernur Sulsel menyerahkan bantuan berupa 1 unit mobil Ambulance,untuk kebutuhan operasional kesehatan Batalyon infanteri 700/Raider.(rs).Sumber berita Pendam VII/Wrb.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.