-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Ditinggal Orang Tuanya, Anak 14 Tahun,Ditindih Saat Tertidur Oleh Tetangganya
Ditinggal Orang Tuanya, Anak 14 Tahun,Ditindih Saat Tertidur Oleh Tetangganya

Ditinggal Orang Tuanya, Anak 14 Tahun,Ditindih Saat Tertidur Oleh Tetangganya





Foto Ilustrasi

SpiritNews.com.-Kasus Pelecehan seksual kembali terjadi lagi di Pangkep kali ini menimpa seorang anak perempuan usia (14) tahun berinisial AI, sebut saja namanya mawar (nama samaran) warga kampung Nangka Kelurahan Bontoa, kecamatan Minasatene Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) oelh tetangganya sendiri, Pelakau disebut Jayadi (28) tahun yang berprofesi sebagai karyawan swasta disebuah industri dipangkep.

Kejadian berawal saat pelaku mengetahui orang tua korban sedang tidak berada dirumah karena sedang pergi kepasar sentral pangkajene untuk berbelanja, saat itulah pelaku melancarkan aksinya mempergunakan kesempatan untuk menggerayangi korban yang saat itu dalam keadaan tertidur pulas dengan kedua adiknya didalam rumah.

Pelaku masuk kerumah korban melalui pintu depan yang kebetulan tidak terkunci sementara korban dan kedua adiknya tertidur pulas didalam, pelakupun langsung memasuki kamar korban dan melancarkan aksi bejatnya.

Korban yang pada saat itu yang sedang tertidur pulas baru sadar dirinya sedang digerayangi oleh pelaku saat merasa tubuhnya merasa ditindih seseorang dan alangkah kagetnya ketika terbangun yang menindihnya adalah seorang lelaki yang tak lain adalah Jayadi tetangganya sendiri.

Dan alangkah kagetnya korban ketika Korban mengetahui jika pelaku berbuat tak senonoh terhadap dirinya ketika melihat celana bagian luar dan dalam sudah tidak melekat di badannya, sepert yang dipakainya sebelum tidur, korbanpun sontak berteriak karena shock, pelaku yang mendengar korban berteriak pun panik dan langsung melarikan diri keluar rumah korban.

Tak terima dengan perlakuan jayadi ibu korban Mahrifat langsung melaporkan kejadian ini ke Mapolres Pangkep, Menerima laporan tersebut polisi langsung bertindak cepat dengan mengamankan pelaku yang tinggal tidak jauh dari rumah korban, saat ini pelaku diamankan di Mapolres Pangkep.

Hal ini dibenarkan oleh Kepala Bidang Humas Polda Sulsel, Kombespol Frans Barung Mangera mengatakan kejadian tersebut terjadi Selasa (26/1/2016) kemarin. Pelaku melampiaskan nafsu bejatnya dengan menindih korban, ketika ditinggal orang tuanya ke Pasar.

Pada saat itu hanya bertiga dengan kedua adiknya. Disaat korban tertidur pulas, tiba tiba pelaku mengambil kesempatan dan masuk melalui pintu depan rumah yang tidak terkunci.

Sementara itu,"Pelaku langsung masuk kedalam kamar Korban yang sementara tertidur, korban baru sadar dari tidurnya ketika JI berada diatas AI (menindih badan korban), lalu AI berteriak ,"kata Frans Barung Mangera, Rabu (27/1/2016).(Ss-Rs).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.