-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Bupati Takalar : Selama Setahun 12 Program Uggulan Mengalami Kemajuan
Bupati Takalar : Selama Setahun 12 Program Uggulan Mengalami Kemajuan

Bupati Takalar : Selama Setahun 12 Program Uggulan Mengalami Kemajuan






Foto : Bupati Takalar,saat memimpin Upacara diawal Tahun 2016



SpiritNews.-Bupati Takalar,DR.H.Burhanuddin Baharuddin, SE.,M.Si,Memimpin Upacara awal Tahun 2016,Upacara berlangsung di Lapangan Upacara Kantor Bupati Takalar Senin lalu,yang diikuti oleh Sekretaris Daerah Takalar,Ir.H.Nirwan Nasrullah,M. Si,para Staf Ahli,para Asisten,para Kepala SKPD se-Kab. Takalar,serta para Staf Lingkup Pemda Takalar.

Bupati Takalar dalam mengawali sambutannya mengucapkan selamat tahun baru 2016, bupati juga menjelaskan 12 program unggulan selama setahun yang mengalami kemajuan,hal ini berkat kerja sama antara SKPD dan masyarakat Takalar.

Lebih lanjut Bupati mengharapkan kepada seluruh PNS,untuk mempersiapkan diri dalam bekerja lebih giat lagi dan meningkatkan kedisiplinan dalam mengawali awal tahun 2016, sebagai abdi Negara, (Humas/Tiro).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.