-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Bupati Pimpin Rapat Pembentukan Panitia HUT Takalar
Bupati Pimpin Rapat Pembentukan Panitia HUT Takalar

Bupati Pimpin Rapat Pembentukan Panitia HUT Takalar


Foto Bupati Takalar,DR.H.Burhanuddin Baharuddin,SE.M.Si,
saat memimpin rapat pembentukan panitia HUT Takalar,
Pada Hari Senin lalu,Tanggal 11-01-2016.


SpiritNews.- Pemerintah Kabupaten Takalar,menjelang peringatan pelaksanaan Hari Jadi Takalar jatuh pada Tanggal 10 Februari 2016,yang ke-56 tahun,para pejabat tinggi,para pimpinan SKPD dan Camat se-Kab.Takalar,mengadakan Rapat pembentukan Panitia,yang dipimpin langsung oleh Bupati Takalar DR.H.Burhanuddin Baharuddin,SE.,Ak.M.Si,di Ruang Pola Kantor Bupati Takalar.

Sementara dalam rapat tersebut disepakati akan dilaksanakan  HUT Kab. Takalar pada Tgl 10 Februari 2016,selaku Ketua Umum Pelaksana Sekda Takalar,Ir.H.Nirwan Nasrullah,M.Si,dan Ketua Panitia Pelaksana Kepala Dinas Koperasidan UMKM,Perindag & ESDM,Drs.Achmad Rivai,M.Si,serta seluruh Pimpinan SKPD,ikut terlibat dalam menyukseskan Hari Jadi tersebut.
           
Pada kesempatan tersebut,DR.H.Burhanuddin Baharuddin,SE.M.Si,Bupati Takalar,mengatakan dalam arahannya bahwa seluruh SKPD harus terlibat dan bertanggung Jawab sesuai tugas dan fungsi yang diberikan,agar pelaksnaan hari jadi ini,dapat terselenggara dengan baik sebagaimana yang kita harapkan,dan harus lebih meriah dari tahun-tahun sebelumnya,harapannya.

Sementara itu,Sekda Takalar selaku Ketua Umum mengatakan bahwa sebelum pelaksanaan akan diadakan kegiatan Zikir dan Do’a,Pameran,Donor Darah,  serta beberapa kegiatan lainnya,ungkap Nirwan seusai rapat pembentukan panitia,terhadap awak media belum lama ini.

Kabag humas Pemkab Takalar menambahkan bahwa acara tersebut turut dihadiri,Sekda Takalar,Anggota DPRD Takalar,Forkopinda Takalar,Ketua Pengadilan Agama,Wakil Danyon 726 Tamalatea,Para Pimpinan SKPD,dan Para Camat se-Kab.Takalar,tambahnya saat ditemui oleh awak media.(Humas/ Tiro).

  


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.