-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Bupati : Kita Wujudkan Kab.Takalar Jadi Tujuan Wisata
Bupati : Kita Wujudkan Kab.Takalar Jadi Tujuan Wisata

Bupati : Kita Wujudkan Kab.Takalar Jadi Tujuan Wisata






Foto Bupati DR.H.Burhanuddin Baharuddin,SE.,Ak.M.Si,
Saat memberikan sambutan diperayaan Maudu Lompoa ri-Cikoang.



 Spirit News.Com.-Maudu Lompoa ri Cikoang,merupakan salah satu Event besar yang setiap tahunnya diselenggarakan,dinilai patut mendapat perhatian khusus oleh Pemerintah atau yang terkait.

Sementara peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad S.A.W,diwilayah  Kabupaten Takalar,sudah menjadi tradisisi yang setiap tahunnya dirayakan oleh warga Takalar,terkhusus masyarakat Kecamatan Marbo,terutama warga di Desa Cikoang,serta merupakan kesyukuran dan kecintaan warga terhadap Baginda Rasulullah SAW.

Peringatan Maudu Lompoa ri-Cikoang ini,dihadiri langsung oleh Bupati Takalar, DR.H.Burhanuddin Baharuddin,SE.,Ak.M.Si,Kepala Kantor Wilayah Departemen Agama Prov.Sul-Sel,Drs.H.Abdul Wahid Tahir,M.Ag,Sekda Takalar,Ir.H.Nirwan N.,M.Si,Kapolres,AKBP Darwis Rincing,Dandim 1426/Takalar,para Pimpinan SKPD, Ketua dan anggota Kerukunan Raja-Raja Se-kab. Takalar.

Selain itu,Nampak hadir pula,Ketua dan Anggota Lembaga Adat,yakni Karaeng Laikang Takalar,Minggu,10 Januari 2015,acara Maudu Lompoa tahun ini mengangkat tema “ Kita wujudkan Kab.Takalar menjadi tujuan wisata”.(humas-tiro).baca berita selanjut di koran spiirit news.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.