-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Bandara Internasional Hasanuddin,Dijaga Ketat Tim Gabungan
Bandara Internasional Hasanuddin,Dijaga Ketat Tim Gabungan

Bandara Internasional Hasanuddin,Dijaga Ketat Tim Gabungan


Foto Personil Polres Maros dan Anggota Jaga Angkasa,
perketat pemeriksaan di Bandara International Sultan Hasanuddin


SpiritNews.com.-Kepolisian Resort Kabupaten Maros,sejak Kapolri memberlakukan status siaga 1 pasca kejadian peledakan bom di Jakarta,Kapolres Maros,mengambil keputusan cepat,untuk melakukan pemetaan pengamanan yang sangat ketat,salah satu diantaranya yang di fokuskan di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin.

Berdasarkan pemantauan awak media,belum lama ini,terlihat sekitar,150 personel Gabungan dari Sat Sabhara,Sat Reskrim,Sat Intelkam,Sat Resnarkoba bersama personel Polsek Kawasan Bandara,telah diterjunkan melakukan pengamanan Ketat.

Lebih lanjut Kapolres Perintahkan pula anggotanya,untuk melkukan “ Operasi Cipta Kondusif “,dijalan raya demi terciptanya Maros  yang nyaman dan aman dari segala macam bentuk criminal,katanya.

Selain itu,disampaikn pula bahwa hal ini dilakukan dalam rangka mencegah dan mewaspadai adanya gerakan para teroris pasca peledakan di Sarinah,Jl.HM. Thamrin Jakarta,fokus pengamanan dilakukan kepada orang atau barang bawaan penumpang baik yang akan berangkat maupun yang tiba diKawasan bandara, ucapnya.

Sementara menurut Kabag OPS,pihak Polres Maros telah bekerjasama dengan pihak angkasa pura dan Lanud Sultan Hasanuddin,untuk bersama-sama melakukan pengamanan di bandara,ujar Kabagops Polres Maros Kompol Ahmad Mariadi,tuturnya.

Ditambahkan oleh Kabag humas Polres Maros,dengan menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya diwilayah Kabupaten Maros,agar tetap tenang pasca terjadinya ledakan Bom di Jakarta,tambahnya.

Lebih lanjut Kabag humas,mengajak seluruh element masyarakat,untuk bersama peduli lingkungan sekitar,dan saling asuh satu dengan lainnya,jika ada hal-hal yang mencurigakan segera diinformasikan,diaman saat ini pihak kami telah melakukan penjagaan ketat Bandara International Sultan Hasanuddin,yang mencurigakan dilingkungan mitra humas,silahkan lapor ke RT/RW dan Pos Polisi terdekat,terangnya.(Humas Res Maros-mastom).





Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.