-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Asnaeni Mengaku Tak Ada Teman  Kelasnya Nama Syamsuddin di SD 8 Bontowa
Asnaeni Mengaku Tak Ada Teman  Kelasnya Nama Syamsuddin di SD 8 Bontowa

Asnaeni Mengaku Tak Ada Teman Kelasnya Nama Syamsuddin di SD 8 Bontowa





Foto Copy Ijasah Syamsuddin saat di perlihatkan



SpiritNews.Com.- Asnaeini mengakui tamat pada tahun 1977,di SD 8 Bontowa, tetapi tidak pernah ada teman sekelasnya yang bernama Syamsuddin,selama bersekolah,saat memberikan keterangan awak media Koran Radar Makassar,tang  telah memberitakan sebelumnya.

Selain itu,dia juga pernah disuruh mengakui untuk mengatakan bahwa Syamsuddin dan dua tim mendatangi dirinya,yakni Farida dan Dg.Sangkala, disuruh mengakui kalau H.Syamsuddin Hamid alumni di sekolah tersebut.

Lebih lanjut dikatakan bahwa pada waktu sebelum pemiliu saya dihampiri oleh dua orang tim yang bernama Farida dan Sangkala,dan mengatakan dia pernah sekolah disitu,tetapi tidak ada temanku dulu namanya Syamsuddin,ungkapnya.

Hal tersebut ketahuan berdasarkan laporan Ahsan mantan Kepala Bidang Perhubungan Darat  Dinas Perhubungan Kabupaten Pangkep ini,melaporkan tentang Ijasah Palsu yang digunakan H.Syamsuddin Hamid.

Lebih lanjut disampaikan “ Saya melaporkan Ijasah Palsu yang digunakan Syamsuddin Hamid,karena saya merasa alumni sekolah kami tercoreng,kata Ahsan.

Ahsan juga mengakui  dirinya didampingi dua Kepala Sekolah dan beberapa alumni sekolah,masing-msing siap bersaksi terkait dengan dugaan ijasah Syamsuddin Hamid,sementara indikasi kuat dugaan betul ijasah palsu,karena terlapor tidak pernah melampirkan ijasah aslinya.

Selain itu,terkait dengan dugaan pemalsuan ijasah palsu itu,mantan kepala sekolah SMP 1 Labakkang,Masdar mengaku adalah pembuat surat keterangan untuk Syamsuddin.(Rs).di Kutip dari foto koran radar Makassar,yang di upload Syawir Yasin Mangka Wawi di Media Soosial di facebook,digrup publiK “ DISKUSI DEMOKRASI DAN PILKADA PANGKEP.    



Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.