-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
664 Honorer K2 Pangkep Akan Ikut Verifikasi Ulang
664 Honorer K2 Pangkep Akan Ikut Verifikasi Ulang

664 Honorer K2 Pangkep Akan Ikut Verifikasi Ulang





Foto : Tenaga honorer K2,Akan di Anulir dan Harus Ikut Verifikasi Ulang,
 sebanyak 664 meminta Jangan Dolomi Kami

SpiritNews.com.-Kabar gembira bagi 2300 honorer Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep),karena tahun ini mereka berpeluang lagi ikut tes verifikasi Honorer K2 namun kabar buruk bagi 664 honorer K2,yang dinyatakan lulus oleh MenPan-RB,karena upayanya menjadi PNS harus di anulir dan harus mengikuti tes dan verifikasi bersama 2300 honorer lainnya.

Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Pemkab Pangkep isyaratkan melakukan verifikasi ulang terkait data pegawai tidak tetap yang bersyarat dimasukkan ke dalam honorer kategori dua (K2). Sementara 664 honorer K2 yang dinyatakan lulus akan dianulir dan diminta ikut seleksi ulang.

Hal ini di ungkapkan oleh Plt.Kepala BKD Pemkab Pangkep Ansarullah, menurutnya sebanyak 664 honorer K2,yang pernah dinyatakan lulus ditangguhkan semua,sehingga 2.300 honorer,yang pernah ikut seleksi K2 namun tidak lulus,akan diikutkan kembali.

“Verifikasi dilakukan akhir 2016 sehingga mereka masih punya peluang jadi CPNS,” ujar Ansharullah, Rabu (13/1/2016).(Ss-Rs).Baca berita selanjutnya di Koran SpiritNews.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.