-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Wartawan Akhirnya Damai Dengan Polisi
Wartawan Akhirnya Damai Dengan Polisi

Wartawan Akhirnya Damai Dengan Polisi





Foto : Proses perdamaian wartawan dan personil polres Soppeng,di Warkop

SPIRIT.Com.- Kasus pemukulan dua jurnalis,disaat melakukan peliputan kegiatan kampanye akbar paslon bupati di Kabupaten Soppeng,belum lama ini berakhir dengan  damai,salah satu wartawan yang menjadi korban mencabut laporannya, Selasa lalu.

Sementara kasus pemukulan wartawan tersebut berhasil didamaikan dengan mediasi yang dilakukan langsung oleh Kapolres Soppeng,AKBP Dodied Prasetyo Aji,di Cafe Favorite Pool Jl. Kemakmuran di Kecamatan Lalabata.

Diungkapkan bahwa perdamaian tersebut turut dihadiri oleh beberapa perwira Polres Soppeng turut hadir pada mediasi tersebut diantaranya Kasat Reskrim, Kapolsek Lilirilau, Kasi Propam Polres beserta Anggotanya,ungkapnya.

Selain itu,turut hadiri  pula Ketua PWI Kabupaten Soppeng,Darwis juga terlihat di Cafe tersebut,termasuk  para Wartawan lain tang ada di wilayah Soppeng.

Sementara terlapor Bripka Andi Sadike salah satu anggota Polsek Lilirilau,yang dilaporkan oleh wartawan tribun timur Abdul Azis Alimuddin,beberapa waktu lalu dengan Laporan Polisi Nomor : LP/196/XII/2015/SPKT akhirnya dicabut,yang disertai dengan membuat surat pernyataan damai.(Rusli).Sumber berita PID Polda Sulselbar.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.