-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Wakapolres Pimpin Apel Personel BKO Polres Sinjai
Wakapolres Pimpin Apel Personel BKO Polres Sinjai

Wakapolres Pimpin Apel Personel BKO Polres Sinjai





Foto : Apel Personel BKO Polres Sinjai


SPIRIT.COM.-Polres Soppeng melakukan “Apel Konsolidasi BKO Polres Sinjai“,pasca pelaksanaan tugas diwilayah Polres Soppeng,dalam rangka pengamanan Pemilukada serentak tahun 2015,Pada Hari Senin,Tanggal 14/12/2015.

Sementara kegiatan tersebut dilaksanakan didepan Lobby Mapolres Sinjai,dan apel tersebut dipimpin oleh Wakapolres Sinjai,Kompol Ade Noho,SH, didampingi oleh Kabag Ops Kompol Aminullah Mansyur dan Perwira Pengendali BKO Polres Sinjai Akp Syukur Rusbianto,S.Pd.

Pada kesempatan tersebut,Wakapolres Sinjai menyampaikan ucapkan terima kasihnya kepada Kapolda Sulselbar,serta kepada seluruh personil BKO Polres Sinjai atas pelaksanaan tugasnya di Polres Soppeng dalam keadaan aman dan terkendali,katanya.

Selain itu,dia juga tidak lupa mengucapan terima kasih kepada Kapolres Sinjai,karena selama dalam pelaksanaan tugas tidak ada pelanggaran serta terjaganya situasi kamtibmas tetap aman kondusif.(*)Sumber berita Pid Polda Sulselbar.


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.