-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Wagub Sulsel : Perempuan dan Laki-laki,Adalah Mitra Sejajar
Wagub Sulsel : Perempuan dan Laki-laki,Adalah Mitra Sejajar

Wagub Sulsel : Perempuan dan Laki-laki,Adalah Mitra Sejajar



Foto : Wakil Gubernur Sulsel,Ir.H.Agus Arifin Nu’mang



Spiritnews.com.-Peringatan Hari Ibu ke-87,di Tingkat Provinsi Sulsel,Tahun 2015, Pada Hari Senin Tanggal 28 Desember 2015,bertempat di Balai Prajurit M. Yusuf Makassar,dibuka oleh Wakil Gubernur Sulsel,Ir.H. Agus Arifin Nu'mang,MS.

Sementara acara tersebut diberi tema,“Membangun Kesadaran Kolektif tentang Keberadaan Ibu yang Hebat,dibalik Lahirnya Generasi Unggul untuk Indonesia yang Kuat,Makmur dan Sejahtera”.

Selain itu,Agus Arifin Nu'mang dalam sambutannya mengatakan, peringatan Hari Ibu setiap tahun diselenggarakan,untuk mengenang dan menghargai perjuangan kaum perempuan bersama laki-laki dalam merebut kemerdekaan dan mewujudkan cita-cita bangsa.

Lanjut dituturkan bahwa Peringatan Hari Ibu telah mengilhami semangat untuk mewujudkan persamaan peran dan kedudukan, antara perempuan dan laki-laki, yang keduanya sebagai mitra sejajar yang turut menentukan keberhasilan pembangunan.

Seluruh masyarakat,khusus generasi muda,harus bisa melanjutkan  perjuangan kaum perempuan terdahulu sesuai kemampuan dan disipilin ilmunya masing-masing untuk Indonesia,utamanya Sulsel yang semakin baik.

Pemerintah Provinsi Sulsel senantiasa,memberikan perhatian penuh terhadap perempuan dan anak,karena tidak bisa dipungkiri,rentan mengalami diskriminatif dan kekerasan.(*).Sumber berita Portal Pemprov Sulsel.





Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.