-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Wagub Hadiri HUT Kab.Bantaeng Ke-671
Wagub Hadiri HUT Kab.Bantaeng Ke-671

Wagub Hadiri HUT Kab.Bantaeng Ke-671





Foto : Wagub Sulsel,Bupati Bantaeng,Sekda Makassar,di HUT Bantaeng,Ke-761 Tahun 2015.



Spirit.com.-Peringatan HUT Kabupaten Bantaeng “,berlangsung secara hikmad, yang dihadiri oleh Wakil Gubernur Sulawesi Selatan,Agus Arifin Nu’mang,serta Bupati dan Wakil Bupati yang ada di Sulawesi Selatan.

Nampak hadir juga dari Pemerintah Kota Makassar,yang dihadiri oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Makassar,Ibrahim Saleh,Ikut menyaksikan meriahnya, Peringatan Hari jadi Kabupaten Bantaeng ke-761 yang dilaksanakan di Gedung Balai Kartini Kabupaten Bantaeng. 

Selain itu,terlihat juga hadir pula Wakil Gubernur Lemhanas RI,Bagus Puruhito, beserta forum koordinasi pimpinan daerah Kabupaten Bantaeng,serta para Anggota DPRD Propinsi Sulawesi Selatan,termasuk mantan Bupati Bantaeng Said Saggaf,Pada Hari Seni,Tanggal 7/12/2015.(Aswan).



Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.