-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Try out On Line MAN 2 Model Makassar Menjelang CBT 2016
Try out On Line MAN 2 Model Makassar Menjelang CBT 2016

Try out On Line MAN 2 Model Makassar Menjelang CBT 2016





Foto Keadaan Siswa-Siswi,M2M,Makassar


SPIRITnews.com.-Melalui Kasi Kurikulum dan Evaluasi Kanwil Kemenag     Sul-Sel,MAN 2 Model Makassar, melaporkan kesiapan,untuk ikut UNBK          2016 mendatang, Persiapan-persiapan sudah mulai dilakukan. 

Sementara dijelaskan bahwa saat ini kita sudah memulai pembenahan ruangan,  penyediaan perangkat-perangkat keras, koordinasi dengan Diknas kota hingga    persiapan siswa.

Selain itu,diungkapakn bahwa untuk persiapan siswa,madrasah berencana          melaksanakan TRY-OUT online, berlangsung dikampus Man 2 Model               Makassar Jl Pettarani no 1 makassar,TRY-OUT online I telah dilaksanakan        pada hari Senin (30/11/15),Try out  bekerjasama dengan salah satu lembaga       bimbingan belajar di Makassar .

Sementara TRY-OUT II dijadwalkan akan dilaksanakan pada bulan Pebruari      mendatang,beberapa siswa nampak kaku mengingat baru pertama kali                 mengikuti ujian seperti ini.

Namun setelah selesai ujian,salah seorang siswa yang diwawancarai                   memyampaikan bahwa  siswa  merasa enjoy mengikuti ujian seperti ini           dibanding ujian manual

Saya lebih senang dan betah membaca soal melalui layar komputer dibanding  melalui text biasa,hanya kekurangannya saya tidak bebas bertanya karena  teman-teman pada sibuk melihat monitornya”,kata salah seorang peserta yang  tidak mau disebut namanya. 

Sementara menurut“Kepala M2M,Kaharuddin,S.Ag.M.Pd.berharap dengan    keikutsertaan M2M di UNBK”,ini dapat mendorong siswa-siswi lebih giat        belajar,sehingga hasilnya nanti benar-benar mencerminkan kompetensi siswa     itu sendiri,ucapnya. (*) Sumber berita Inmas Kemenag Silsel.      



Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.