-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Tim Sahabat Sujud Syukur,Setelah Melihat Hasil Perhitungan Cepat
Tim Sahabat Sujud Syukur,Setelah Melihat Hasil Perhitungan Cepat

Tim Sahabat Sujud Syukur,Setelah Melihat Hasil Perhitungan Cepat





Foto Tim Paslon Bupati Pangkep dengan nomor urut 4 Syamsuddin A. Hamid,
Sujud Syukur setelah meluhat perhitungan cepat sementara

Syamsuddin A. Hamid-Syahban Sammana menempati posisi atas dengan presentase 45,68%


 Pada Hari Rabu (9/12/2015) pukul 09.30 Wita. | DOK. TIM MEDIA SAHABAT SS



Spirit.com.- Empat Paslon Pilkada Pangkep,lomba dalam perolrhan suara,namun berdasarkan hasil perhitungan cepat dari rilis Tim Pemenangan Syamsuddin A. Hamid,  beserta sejumlah tim disetiap TPS,Masyarakat Pangkep masih percayakan terhadap Paslon SAHABAT (SS).

Sementara paslon nomor empat ini,setelah mengetahui bahwa pasangannya selaku pemenan dia juga langsung melakukan sujud syukur pasca menerima hasil hitung cepat yang dilakukan oleh Celebes Research Center (CRC), Rabu (9/12/2015).

Lebih jelas dikatakannya bahwa dari 89% data yang masuk hingga pukul 19.55 Pasangan Syamsuddin A. Hamid-Syahban Sammana menempati posisi atas dengan presentase 45,68% menyusul Rahman Assagaf-Kamru Samad 42,32%.Lalu posisi ketiga Sangkala-Ali Gaffr 11,37 %, terakhir pasangan Nur Achmad-Hafsul 0,63%.

Sementara setelah TIM SAHABAT melihat trend tersebut,Haji Syamsuddin dan tim yang hadir ditempat itu melakukan sujud syukur sebagai bentuk terima kasih kepada sang khalik atas capaian kemenangan yang telah diraih,“Alhamdulillah secara ilmiah posisi kita sudah aman, ini semua atas izin Allah dan kerja keras semua tim dan simpatisan. Terima kasih semua” ucap Syamsuddin.

Lanjut Herman Heizer,selaku “ Direktur Celebes Research Center (CRC)”, mengemukakan bahwa dari data yang ada dengan margin error 1% sudah bisa dipastikan pasangan Syamsuddin-Syahban menang di pemilukada Pangkep.

Walaupun demikian menurut Herman data yang masuk belum genap 100 Persen,namun secara keseluruhan trend yang ada sudah berada pada posisi stabil. Sisa menunggu sisa data dari pulau terjauh yang belum bisa diakses karena kendala jaringan yakni Kecamatan Liukang Kalmas dan Liukang Tangaya.

Selain itu,dikatakan bahwa jika sisa data yang masuk tak akan mempengaruhi signifikan angka yang sudah ada,dimana Harapan dan Sahabat hanya akan berkisar pada selisih 3 sampai 4 persen jelas Herman.

Sambung dari hasil yang dilansir dari beberapa media,dari 93,33% data yang masuk jaringan Suara Indonesia (JSI) pun mengunggulkan SAHABAT-SS,yang berada di posisi 45,07%,disusul HarapanKu 42,22%, diposisi bawah Salam  11,81% dan Rasul 0,90%.

Diperkirakan bahwa berdasarkan opini kemenangan paslon nomor 4,dinilai semakin menguat dengan adanya lansiran hasil hitung cepat dari beberapa lembaga servey yang ada.(*),Sumber berita Hasil Rilis Tim Media Center Sahabat Sejati.



Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.