-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Serka Rahmat Husein,Target Juara Umum  Piala Kasad
Serka Rahmat Husein,Target Juara Umum  Piala Kasad

Serka Rahmat Husein,Target Juara Umum Piala Kasad





Foto : Kontingen Kodam VII/Wrb,Ikut bertanding di Kujurnas II,
Yong Moo Do,Piala Kasad V,di Surabaya.Tanggal 12-14,desember 2015.

Spirit.com.-Kodam VII/Wirabuana,mengirim 25 atlet  beladiri untuk  mengikuti Kejuaraan Nasional (Kejurnas) II Yong Moo Do Piala  Kasad V di Surabaya,12-14 Desember 2015,mereka  menargetkan juara umum III,dan Ke-25 atlet tersebut akan bertanding di kelas 60 kg, -65 kg, -70 kg, -75 kg, -80 kg, -85 kg, -90 kg dan +90 kg. Perorangan putri,kelas -55 kg, -60 kg,dan +65 kg.

Sementara menurut pelatih Yong Moo Do,Kodam VII/Wirabuana,Serka.Rahmat Husein, mengatakan target ini  tidak  muluk-muluk,pada  kejurnas  sebelumnya,  kontingennya  sukses berada di posisi tersebut,katanya.

Selain itu,dia juga mengungkapkan bahwa sangat kita bersyukur kalau maih bisa masuk juara umum tiga,itu sudah sangat luar biasa,apa lagi kalau kita bisa berada di juara umum I,katanya,Pada Hari Rabu,Tanggal,9 Desember 2015.

Kapendam VII/Wirabuana Kolonel Czi I Made Sutia,menambahkan bahwa pada kejurnas kali ini, sebanyak 20 kontingen dari seluruh Kodam  dan Kotama  jajaran TNI AD,serta  para pengurus Daerah (Pengda) Yong Moo Do di seluruh Indonesia, merekapun  akan bertarung  namun pertandingan ini akan menggunakan system gugur  tambah Kapendam.(Rs)Sumber berita Pendam VII/Wrb.


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.