-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Selayar  Memiliki Restaurant Serba Ada
Selayar  Memiliki Restaurant Serba Ada

Selayar Memiliki Restaurant Serba Ada




Foto : Keadaan restaurant Baloyya,di Kabupaten Kepulauan Selayar



SPIRITnews.com.-Retaurant Baloyya salah satu tempat istirahat memiliki fasiltas yang serba ada,mulai dari makanan,hiburan (karaoke) dan restaurant baloyya ini diduga kuat menyediakan anak baru gede (abg) untuk berpesta diruangan khusus di room karaoke.

Berdasarkan pemantauan para ABG ini,diduga bisa melayani para pengunjung  dengan menawarkan jasanya,dengan tariff yang bervariasi mulai dari Rp 150 samppai Rp 300 ribu,atau tergantung kesepakatan.

Sementara dari hasil pantauan awak media,di restaurant baloyya sangat ramai dikunjungi orang, dan berdasarkan pantauan hanya orang-orang tertentu saja, pasalnya kawasan wisata ini sering sekali terjadi keributan dan perkelehian.

Selain itu,dari hasil penulusuran wartawan spirit news,pelayan di restaurant baloyya ini,di duga para ABG selain memandu karaoke dengan berjoget dengan disuasana lampu remang-remang di diskotik tersebut,dia juga menghibur pengunjung,serta menjual jasa layanan.

Sambung diungkapkan bahwa situasi di Restaurant Baloyya ini,bukan rahasia lagi bagi laki-laki yang ingin menikmati pelayanan ekstra dari gadis – gadis belia,tidak perlu jauh-jauh ternyata diretauran yang selama ini hanya menyajikan makanan saat ini sudah ada perkembangan.

Dia juga menjelaskan bahwa para lelaki yang sering berkunjung ditempat ini, mengakui bahwa sebelum masuk ke restaurant baloyya,biaanya kita mencicipi miras baru masuk kedalam restaurant tersebut. 

Lebih lanjut diungkapkan oleh salah seorang pelanggan yang tidak ingin di sebut namanya,beralasan kalau minuman di restaurant baloyya itu,minumannya di anggap sangat mahal harganya,pasalnya  dalam tiga botol bir harganya mencapai Rp 100 ribu ungkapnya.

Dikeluhkan oleh awak media sehubungan dengan tersebut,kami berupaya untuk menemui Hoa (pemilik) restaurant,untuk memperjelas apakah ada izin untuk memperjual belikan jasa,atau tidak namun HOA,tidak pernah ada ditempat keluhnya.

Namun setelah dipertanyakan dipihat terkkait yang tidak mau disebit namanya, restaurant baloyya,dibenarkan memiliki izin dari pemerintah daerah hanya restaurant tempat makan dan karaoke katanya.

Lanjutnya dari hasil penulusuran ternyata masalah tempat remang – ramang yang beraktifitas jual jasa layanan ” abg “, yang beraktivitas (pesta) sampai pagi betum diketahui apakah ada izin atau tidak ada katanya.

Sementara menurut pemilik restaurant Baloyya (HOA),membantah soal informasi tersebut,dengan mengatakan bahwa informasi itu tidak benar katanya,saat dia menghubungi redaksi online-spirit.com,melalui via telpon selulernya pada Senin malam lalu.

Namun pada saat itu,HOA,mengatakan lagi ikut lomba memancing,salah satu rangkaian peringatan hari jadi kepulauan selayar,yang ke-410 di tahun 2015 katanya,akhirnya pihak redaksi mengatakan oke nanti besok kita lanjutkan pembicaraan ini,sampai berita ini posting HOA,tak pernah menghubungi lagi pihak redaksi.

Selain itu,berdasarkan informasi yang diinput redaksi Koran SPIRIT dan online-spirit. com,mengkomfirmasi Kapolres Selayar melalui via pesan singkat (sms),pada pukul 10:33 wita,tanggal 29/11/2015,meminta tanggapannya sehubungan dengan informasi selaku  Kepala Kepolisian Sektor Kepulauan Selayar.

Lebih lanjut Kapolres Kepulauan Selayar,AKBP Said Anna fauza,SIK,menegaskan akan kita tindak tegas jika informasi itu benar,dia juga mengucapkan terima kasih atas informasi tersebut,dan akan kita dalami tegasnya melalui via pesan singkatnya (SMS), Pada pukul 10:37 wita,Tanggal 29/11/2015.(Rs-Juf).



Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.