-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
PWI Sulel Dapat Dukungan PWI Lain Bola di Porwanas Harga Mati
PWI Sulel Dapat Dukungan PWI Lain Bola di Porwanas Harga Mati

PWI Sulel Dapat Dukungan PWI Lain Bola di Porwanas Harga Mati

Foto : Annwar Sanusi Sekertaris PWI Sulsel,
Bersama Rahman Hamzah Ketua Siwo  PWI Sulsel.

saat mengikuti rapat koordinasi persiapan pelaksanaan Porwanas di Jabar nanti.

Spirit.com.- Ketua Siwo Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Sulawesi selatan,bersama Sekertaris PWI Priode 2015 – 2020,saat mengikuti rapat koordinasi tentang rencana pelakanaan porwanas di tahun 2016.

Sementara dalam rapat tersebut panitia pelakana rapat koordinasi penetuan cabang olahraga yang diperlombahkan mencoret Cabang Spak Bola dan Bola Volly.menurut Sekertaris PWI Sulel Anwar Sanusi.

Namun pada kesempatan tersebut,secara spontan Pengurus PWI Provinsi Sulsel yang pelaksanaan tersebut,yang diikuti oleh Sekertaris PWI Anwar Sanusi dan Ketua Siwo Rahman Hamzah,memberikan pandangan sekaligus menolak kalau cabang olahraga sepak bola dan bola volley tiadakan di porwanas tegas Anwar Sanusi dalam pertemuan tersebut.

Selain itu,Anwar Sanusi Sekertari PWI Sulsel juga menolak beberapa persyaratan atlit,dimana Panitia mengatakan bahwa semua atlit itu harus yang sudah mengikuti Uji Kompetnsi Wartawan (UKW),sementara penolakan PWI Sulsel mendapat dukungan dari PWI lain yang ikut rapat tersebut.

Dia juga menambahkan bahwa bagi PWI Sulsel begitu pula PWI yang lain,diharapkan agar dapat direkomendasikan ke PWI Jawa Barat bahwa cabang olahraga sepak bola itu harga mati,dia juga meminta doa teman-teman dari semua pengurus PWI Provinsi di seluruh Indonesia dapat mendoakan semoga cabag sepak bola tetap ada di Porwanas mendatang harap Anwar Sanusi.(Rs).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.