-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Postingan Angel Karamoy,Berciuman dengan Pasha di Pertanyakan
Postingan Angel Karamoy,Berciuman dengan Pasha di Pertanyakan

Postingan Angel Karamoy,Berciuman dengan Pasha di Pertanyakan



 foto Pasha dan Angel berciuman.jadi tanda tanya




ONLINE-SPIRIT.COM.- Teka teki yang menyelimuti foto mesra Angel Karamoy dan Pasha Ungu hingga saat ini masih belum terpecahkan,sebelumnya,Steven malah sempat mengunggah foto asisten yang diduga jadi saksi isu perselingkuhan itu.

Kini,ada lagi "bukti" yang menguatkan adanya jalinan asmara diantara dua insan yang telah sama-sama berkeluarga itu. Disebut Cumicumi,postingan lama Angel di Instagram ini diduga bisa menjadi bukti foto mesra itu bukanlah foto lama.

Dalam foto tersebut,tampak Angel menggunakan rok merah berbelahan panjang dan dipadukan dengan atasan putih,ternyata,busana ini juga sama seperti perempuan diduga Angel yang tampak dalam foto ciuman dengan Pasha.

Sementara itu, Steven sebelumnya juga yakin jika foto mesra itu diambil baru-baru ini,"Foto itu diperkirakan diambil tahun ini,bukan seperti yang dikatakan foto lama atau diambil sebelum menikah," ungkapnya. kala itu dilansir dari.

Sementara Foto mesra Pasha Ungudan Angel Karamoy yang beredar luas masih menyisakan ribuan teka teki,Salah satunya,siapa saksi yang memotret saat Pasha dan Angel berciuman di foto tersebut ?.

Steven Rumangkang percaya bahwa salah satu asisten Angel merupakan saksi dibalik isu perselingkuhan ini,ia juga menunjukkan foto sang asisten dengan Pasha,dalam foto ini,Pasha memakai baju yang sama seperti foto mesranya dengan Angel.(*).Liputan6.com /WowKeren. com.




Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.