-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Polwan Siap Hadapi Pendemo Hari Anti Korupsi
Polwan Siap Hadapi Pendemo Hari Anti Korupsi

Polwan Siap Hadapi Pendemo Hari Anti Korupsi



 Foto : Polwan Polrestabes Makassar saat apel kesiapan Pam Hari Anti Korupsi

Spirit.com.- Ditengah pesta demokrasi yang digelar di 11 kabupaten di Provinsi Sulawesi Selatan dan 4 kabupaten di Provinsi Sulawesi Barat, jajaran Polrestabes Makassar juga disbukkan dengan pengamanan Hari Anti Korupsi yang jatuh hari ini, Rabu (9/12).

Sementara beberapa personel Polrestabes Makassar yang terlibat pengamanan Hari Anti Korupsi berkumpul di Jl.Urip Sumiharjo tepatnya dibawah flyover. Mereka dikumpulkan oleh Kapolrestabes Makassar untuk apel kesiapan dan ploting tempat.

Lanjut Kapolrestabes Makassar Kombes Pol. Drs. Rusdi Hartono, M.Si juga menyiapkan Kompi Polwan untuk membantu pengamanan juga sebagai negosiator dalam menghadapi pengunjuk rasa.

Kapolrestabes dalam arahannya menekankan agar personel dilapangan mengedepankan upaya preventif,“Saya ingatkan kepada personel yang melaksanakan pengamanan agar dalam menghadapi pengunjuk rasa tidak menggunakan senpi (senjata api), kedepankan upaya preventif”, ucap Mantan Analisis Kebijakan Madya Bid Regiden Korlantas Polri tersebut.tegasnya.(Msr-T).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.